Menikmati The Noodle Cafe dan Talaga Sampireun dari Deal Keren

Habis dapat tambahan kredit dari Deal keren waktu itu, bikin aku agak-agak ga mikir panjang ketika mau beli kupon. Pertama beli 5 kupon Talaga Sampireun dan selanjutnya beli 3 kupon The Noodle Cafe, ditambah waktu itu dapat bonus 10% kredit untuk pembelian kupon-kupon itu.

Pertimbangan kenapa 2 tempat itu ya karena Talaga Sampireun cukup dekat dengan rumah, dan pernah liat lokasinya yang emang bagus sehingga pengen nyoba makan disana. The Noodle Cafe sendiri karena lokasinya ada di MTA dan memang hampir sebulan sekali kami kesana untuk mengajak anak-anak ice skating.

Kupon yang pertama kami pakai adalah The Noodle Cafe karena waktu itu ingin merayakan ultah suami dengan main ice skating di MTA..jadi sekalian makan disana. Hasilnya? Sungguh kecewa sangat dengan rasa makanannya sehingga akhirnya acara ultah suami agak berantakan karena makanan sama sekali bukan selera kami, walaupun kami semua biasanya sangat menyukai nasi dan mi goreng. Tapi anak-anak sangat menikmati ice skating-nya sehingga kekecewaan tidak berlarut-larut.

Gara-gara kecewa dengan The Noodle Cafe itu, aku agak berhati-hati mau ngajak keluarga ke Talaga Sampireun. Tapi minggu lalu, saat menyadari bahwa batas akhir pemakaian kupon adalah tgl 25 Agustus, maka langsung meluncur kesana, dan apapun nanti hasilnya...kami akan menikmati saja.

Ternyata sama sekali tidak mengecewakan. Rasa makanan standar makanan sunda, sama seperti resto sunda lainnya. Lokasinya luar biasa luas dan nyaman. Tapi waktu itu sangat banyak yang berbuka puasa disana sehingga harus mengantri.

Intinya....kupon Deal Keren tetap membantuku mengeksplorasi aneka jenis makanan. Jika ternyata rasanya ga sesuai selera, setidaknya aku dapat harga diskon.

Komentar

  1. Sudah dua orang blogger yang nulis mengenai Talaga Sampireun

    Perlu di coba nih

    Terima kasih infonya bu Dewi

    Salam saya

    BalasHapus
  2. telaga sampireun nya dimana ya? tangerang sebelah mana? kok aku ga ngeh sih..hihihi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Medeking

Seri Rumah Kecil - Laura Ingalls Wilder

Coba Atur Blog