Jumat, Agustus 01, 2008

Rusunami

Rabu pas libur kemarin aku dan suamiku melihat pameran rusunami bersubsidi di Balai Kartini. Sekitar bulan Februari kemarin kami sudah ke pameran perumahan dengan tujuan cari info mengenai apartemen bersubsidi di sekitar kemayoran. Waktu itu kami ga dapat info yang dibutuhkan malah dapatnya info bahwa di Salemba dekat dengan Perpustakaan Nasioanl akan dibangun juga Apartemen bersubsidi dengan pengembang yang sama dengan di daerah Cawang dan Kebon Jeruk. Waktu itu aku langsung dengan semangat ikutan daftar karena ini daerah Salemba gitu lo...kan dekat dengan wilayah aktifitas siang kami. Eniwei sampai sebelum rabu kemarin ga ada info terbaru tentang apartemen salemba itu..

Walaupun aku sudah ikutan daftar tapi suamiku agak-agak kurang antusias karena baginya rumah itu ya di tanah bukan ke atas seperti apartemen. Tapi aku sedikit memaksa karena cari rumah susah dan mahal apalagi jika harus di sekitar wilayah kantor...duitnya ga cukup...! Sampai 2 minggu lalu tiba-tiba suamiku antusias membicarakan kemungkinan tinggal di apartemen salemba itu gara-gara teman-teman sekantornya juga membicarakan apartemen itu...ih...sebel deh..selalu saja gitu..jika aku sendiri yang berinisiatif...suamiku ga akan langsung dengerin...tapi jika semua orang di dekatnya ngomong apa yang aku omongin...baru deh..dia antusias juga. Biar deh...yang penting sekarang antusias juga...makanya pas rabu ngajak lihat pameran..aku pun turut serta dengan senang tapi dengan catatan ga ngajak anak-anak...karena pasti ga bisa fokus cari informasi...yang ada malah ngejer-ngejer anak-anak..yang tentu saja aktif luar biasa..
Dan benar...! setelah muter satu area, ada satu konter yang rame banget pengunjungnya dan ternyata konter apartemen Batavia Salemba...! ini kan lokasi yang aku ingini...
Dan kulihat semua orang yang rame nyari info disitu sekaligus sudah memberi uang tanda booking sebesar 1 juta rupiah...waaaaa..kami kan ga siap sama sekali...dan ternyata lantai yang tersisa tinggal lantai 15 ke atas...waaaaaaaaaaa...langsung saja aku minta suamiku untuk booking minimal satuuuuu aja...dan senangnya...suamiku setuju bahkan langsung minta untuk pesan 2..wehehehehe....paling engga kalo ntar ga cukup duitnya buat dp..satunya bisa di operin ke temen yang mau..
Coba bayangin...kalau kami tinggal di daerah perapatan pramuka sana...betapa senangnya...dekat dengan kantor dan sekolah anak-anak...ga bakal terburu-buru takut kena macet lagi deh....tinggal luuurrruuussss aja nyampe kantor...ngangkot sekali juga nyampe...
Wuuiiiiihhhhh pokoknya aku seneng lagi. Hal yang bisa nyaingin senengku saat ini cuma...punya rumah di daerah kramat I-VII atau di cempaka putih seluas 150 m2...hihihihi..ga mungkin ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar