Senin, September 28, 2009

Spa

Sudah lama aku pengen nulis masalah ini.....karena ini pengalaman pertamaku dan cukup membuatku terpana..(tsaaaahhhhh...terpana.....mungkin karena katro-nya aku...)

Biasanya aku ke salon hanya untuk creambath atau hair spa lah....pokoknya cuma urusan rambut aja aku lemayan rajin ke salon....untuk yang lainnya..cukup kukerjakan sendiri...misalnya pakai lulur....atau facial....atau meni-pedi....cukup dilakukan sendiri di rumah...tentu saja seadanya....

Maka ketika training lalu..aku perhatikan teman-temanku yang perempuan..ada beberapa yang rajin ke salon buat lulur dan mandi susu....meni-pedi...perawatan kulit muka....bahkan sampai menghabiskan ratusan ribu rupiah hanya untuk satu perawatan saja...yang buatku terasa sangat mahal hanya untuk memanjakan diri sendiri....masih banyak kebutuhan wajib lain yang harus kupenuhi daripada sekedar menghambur-hamburkan uang buat apa yang bisa kulakukan sendiri.

Tapi dalam rangka memperbaiki hubunganku dengan suami...yang menjelang 40 tahun...yang mungkin nanti menghadapi puber kedua....aku jadi memikirkan bahwa menjadi bersih dan wangi itu memang perlu modal.....tidak cukup hanya dengan merawat sendiri...

Maka ketika aku mencoba masuk ke salah satu salon yang cukup eye catching di dekat rumahku dan mendapati harga paket pra pernikahan yang cukup affordable buatku (hanya 288.500 untuk semua hal...top to toe.......cie...promosi..) dan aku bisa mendapat perawatan lengkap...tanpa pikir panjang aku ambil paket itu.....
helloooow....paket pra pernikahan buat emak-emak yang udah punya anak tiga?...whateverlah....pokoknya aku mau nyoba....

Lalu mulailah aku dipijit-pijit dengan lembut....di scrub agar daki-daki, yang kata adikku 5 kg berat tubuh kita itu terdiri dari daki dan kotoran lainnya...(haaah..!!), bisa berkurang...terus di masker biar jadi halus dan bersih....setelah itu mandi susu.....ini niy yang bikin aku terpana....bathtub-nya disiapin dengan ditambahi beraneka ragam bunga, mawar melati kenanga...semua bunga yang wangi deh....wew......aku jadi ngerasa seperti putri-putri yang sedang mandi kembang biar laku jodohnya....(qaqaqaqa...katro bener deh pokoknya...)

Aku masih dapet perawatan hair spa....meni pedi....facial...komputer muka....plus V-spa....wuih...komplit....dan paket itu ga harus diambil hari itu juga....bisa kapanpun aku sempat.. mantabs..deh...

Dan...jadinya bikin aku nyandu....pantesan aja LEA cerita kalau demen banget spa-spa gitu...lah emang enak banget dimanjain seperti itu....

So.....biarlah aku jadi nyandu memanjakan diri sendiri seperti ini.....ga ada salahnya to....kan aku sudah memenuhi kewajibanku yang lain....lagian...kalau aku bersih, harum dan wangi gini....suamiku juga yang senang....anak-anakku juga senang....

Bagi yang belum pernah nyoba...sekali-sekali coba deh.....
Bagi yang sudah biasa begini...jangan ketawa ya....atas reaksi katro-ku ini...


5 komentar:

  1. hihiiihihih, g katro kok :p

    BalasHapus
  2. Saya belum pernah kok ...
    So Bu Dewi ada teman katro juga ...

    Eh BTW ada nggak ya Spa untuk Cowok ?
    hehehe
    Lho ya katro juga kan ???

    Salam saya
    Mohon Maaf Lahir Bathin Bu Dewi

    BalasHapus
  3. hehehee....
    mbak salam kenal ya. lucu nih ceritanya, real banged.
    saya jg sering perawatan ke salon, memang sih dijadwalkan biar gak nyandu mbak, klo nyandu bisa bolong dompetnya. saya paling suka creambath dan massage lulur, soalnya badan jd segar lg habis dipijat. kalo spa sesekali aja sih, habis suka lama...g sabar, secara anak masih kecil, kasian ditinggal nyalon seharian :D.
    Kecuali klo salonnya ksh diskon 50%, boleh deh hehee..

    BalasHapus
  4. aku malah blum pernah sama sekali, hihihihi....

    BalasHapus
  5. busyeet daah,,hanya untuk perawatan kulit saja sampai segitunya..yaa moga saja usaha mbak untuk mempertahankan mahligai rumah tangga enggak sia sia

    Moga suami mbak betah dirumah dan tambah 'sayang' sama mbak hehehe *kabuur*

    BalasHapus