Kamis, Mei 05, 2011

Tema Blog

Aku mengamati bahwa setiap blog itu punya ciri khas masing-masing. Misalnya Blog Ordinary Trainer yang berisi segala macam, tautannya atau daftar blog lainnya juga tentang blog yang berisi cerita sekari-hari. Blog Diana Rikasari, tautannya adalah segala blog atau website yang berhubung dengan fashion. Blog Dreamesh, tautannya segala blog tentang crafting. Blog CineTariz, tautannya tentang semua blog resensi film. Bahkan Blognya Mba Devi, tautannya tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan pendidikan anak.

Beda dengan blogku ini....tautannya tidak terdefinisi....heheheh...yang jelas, aku suka baca sesuatu yang out of the box....soalnya aku susah sekali untuk berpikir seperti itu... Gaya fashionnya Diana, walau bener de..ga akan aku ikuti, intinya adalah berpakaian out of the box. Blog Have a Sip of Margarita, juga tentang pemikiran Margie yang out of the box, belum lagi blog Ms Complaint, yang menyampaikan keluhannya dengan cara yang santun dan mengena...out of the box.

Jadi apa doong tema blogku ini? Ga jelas. Kalau isi blogku sendiri si...beraneka ragam tanpa tema. Hanya hal-hal yang kualami yang menurutku cukup penting untuk diingat-ingat. Agar bisa menjadi pelajaran dilain waktu.

Intinya, dari semua tautan yang kubaca aku berusaha melakukan seperti yang terpampang di header blog ini:
Corat Coretku
"Beberapa buku harus kita coba,
beberapa bisa ditelan,
namun hanya sedikit yang bisa kita kunyah lalu cerna dengan sempurna"
Cornelia Funke - Tintenherz

4 komentar:

  1. Corat-coret ...
    Itulah Tema Blog Ini ...
    Blog khasnya ibu Dewi ...

    So jangan pikirkan soal thema. Yang penting menulis saja Bu

    Salam saya

    BalasHapus
  2. Wi, thema blog ini honest apa adanya, yang penting nulis dari hati, just like those 3 cuties up there ...:) thanks for mention my blog.

    BalasHapus
  3. wah saya malah ga kepikiran tema nya mbak di blog saya :)

    BalasHapus
  4. wah mbaaakkk, blogku sekarang juga campursari kokkk....

    BalasHapus