Senin, November 28, 2011

Tiga Akun Untuk Deal Keren

Ya...aku punya tiga akun untuk Deal Keren. Biasalah, konsumen yang ga mau rugi..karena DK menyediakan kredit Rp20.000,- bagi akun yang bisa mengundang konsumen baru. Jadi aku yang lumayan sering beli kupon DK, daftar baru lagi ketika akan beli kupon yang lain dan karena ada 3 alamat email yang aku punya..akhirnya aku punya tiga akun di Deal Keren.

Pertama memang tujuannya hanya untuk menambah kredit di akun utama, tapi ternyata tiga akun ini sangat bermanfaat ketika ada deal yang membatasi pembelian kupon. Dan biasanya, pembatasan ini untuk deal-deal yang benar-benar hot.

 Woaaahh...bayangkan saja ice cream Haagen-Dazs yang rasanya luar biasa dan tidak meninggalkan sisa rasa di lidah yang mengganggu seperti es krim populer lainnya. Satu akun dibatasi hanya boleh beli 4 kupon dan waktu itu aku hanya sempat beli di 2 akun saja sebelum akhirnya sold out dalam waktu beberapa jam saja. Lagipula 8 kupon untuk ice cream saja sudah cukup laaah..




Terus ada lagi penawaran diskon 40% untuk Pizza Hut..waaah..siapa yang ga suka makan di Pizza Hut?..Anak-anakku penggemar Pizza Hut dan hampir tiap bulan selalu mampir ke Pizza Hut ini, jadi ketika ada penawaran ini dengan batasan satu akun hanya boleh membeli 2 kupon, aku juga langsung beli di 2 akun sebelum akhirnya sold out ketika mencoba beli di akun ketiga... Menyesal juga ga sempet beli di semua akun.



Dan yang paling akhir...50% diskon untuk Gramedia...haduuuuh..kali ini ga mau ketinggalan. Tiga akun itu semua HARUS terbeli..dan syukurlah..masih sempat kebeli sebelum akhirnya sold out. Ooooh buku-buku yang indah...aku akan mendapatkanmu dengan 50% off...

3 komentar:

  1. Waaaa... aku langsung pengen.....

    BalasHapus
  2. Wah cukup menggiurkan ya Deal nya ...

    (kok bisa ya mereka mendapatkan diskon tersebut ?)

    Salam saya

    BalasHapus
  3. aku cuma daftar trus intip2 aja mbak. ada deposit di tempat lain sempat beli tapi gak dipakai :)

    BalasHapus