Jumat, Juli 25, 2008

B2W ke-2....lebih cepat 10 menit

Pagi ini aku bersepeda lagi. dengan berangkat 15 menit lebih siang menjadi 05.20 nyampe kantor hanya 5 menit lebih lambat menjadi 06.40. wehehehehe... lumayan lah. Soalnya..tadi pagi pas masih di daerah meruya, ada The real B2W nyalip aku dan melambaikan tangannya. Berhubung sebenarnya aku masih agak-agak grogi, maka aku brusaha ngebut barengin dia, dengan tujuan cari perlindungan kalau pas belok kanan gitu.. Tapi apa daya, diriku ini kan cuma pemula yang baru kali ke-2 bersepeda ke kantor..itupun cuma tiap hari jum'at, yaaaa mana bisa mbarengi biker asli...hiks..hiks...
Tapi dengan itu aku jadi bersemangat nge-goesnya dan hasilnya 10 menit lebih cepat...horeeee... dan nyampe kantor..kaki terasa lebih ketat..tapi keringat jadi lebih banyak...Hmmmm..puas deh.. Lagian pagi ini ada achievement baru lagi, aku ngikutin saran suamiku kalo ingin belok dari juanda menuju setneg maka pas abis lampu merah Harmoni langsung aja ambil kanan jadi ga usah bingung-bingung untuk nyeberang ke arah kanan. Taaapppiii...rupanya mobil-mobil itu tidak dengan sukarela membiarkan aku mepet ke kanan pas disamping jalur bis Trans, mereka dengan agak-agak sirik..ngebel terus dan langsung mepet karena mereka juga mau belok kanan. Huh..tega amat sih, ama orang bersepeda aja kok ga mau empati dikit.. Eniwei...akhirnya sukses ga harus lewat Pasar baru..
Nyampe kantor, gara-gara absen aku jadi kehilangan mood untuk ngelanjutin senam bersama. Akhirnya nongkrongin suami aja yang pasti habis nganterin anak-anak lewat jalur depan hotel Borobudur itu. Sekalian beli rebusan.
Walau ga ikut senam tapi menurutku kalori yang keluar udah cukup banyak....Sooooo....sampai jum'at depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar