B2W ke-3..Lebih Cepat lagi 5 menit

Mulai minggu ini, aku dan adikku sepakat untuk mencoba B2W dua kali seminggu setiap hari Selasa dan Jum'at. Format tetap sama, aku jalur berangkat dan adikku jalur pulang. Kami ga mungkin berangkat berdua bersama-sama karena harus ada yang mengurus anak-anakku selama dalam perjalanan di mobil bersama ayahnya.
Adikku memintaku untuk mempertimbangkan mencoba jalur pulang, aku sanggupi dengan catatan jika aku sudah punya cukup nyali. Yaaa...kuingat-ingat sejak punya anak, nyaliku jadi ciut banget, sampai-sampai naik motor keluar kompleks aku sudah gemeteran setengah mati. Dari dulu suamiku sudah memintaku untuk belajar setir mobil agar aku mandiri, tapi sekali lagi aku ga punya cukup nyali untuk mencoba. Jadinya ya gini ini pasrah ke suami, kalau ga ada suami ya ngebis atau naksi (high cost banget...!).
Makanya suamiku ga setuju waktu aku bilang ingin beli sepeda biar bisa B2W. Buktikan dulu kalau berani baru boleh merencanakan apa saja. Tapi akhirnya kubatalkan sendiri rencana beli sepeda karena..ya seperti kubilang tadi..toh aku ga mungkin bersepeda bareng dengan adikku jadinya cukup pakai sepeda adikku dengan jalur yang bergantian. So..saat ini masih belum punya nyali jadi aku masih memilih jalur berangkat saja. Sebenarnya aku kawatir adikku berpikir aku memilih jalur brangkat karena biar ga repot nyiapin anak-anak pas brangkat, jadinya sedapat mungkin semua hal sudah siap ketika aku brangkat kecuali nyiapin anak-anak. Aku bangun tepat pukul 04.00 dan langsung preparation. Bekal, air dan jus kacang ijo, sarapan dan kentang goreng semua sudah siap ketika aku berangkat tadi pagi.
05.20 aku sudah keluar rumah tapi terpaksa harus kembali karena sarung tangan tertinggal. Jadinya tepat 05.25 aku brangkat...sudah lebih waspada dan agak lancar terutama ketika harus belok kanan. Aku sudah menemukan cara biar ga terlalu lama nunggu beloknya dan lumayan smooth belokannya kecuali yang di lapangan banteng barat, disitu kendaraannya galak-galak alias ga mau pelan sedikitpun walau aku sudah pasang pose melas dan ketakutan mo nyeberang. O ya..pas hampir nyampe lampu merah harmoni ketemu sama rombongan ayah, tante dan anak-anak, dengan semangat mereka teriak memanggil-manggilku...hehehe..seneng juga anak-anak ngeliat bundanya berusaha hidup sehat.
Dan tepat pukul 06.45 aku nyampe di parkiran kantor...wehehehe..1 jam 20 menit...sepertinya ini capaian maksimalku karena tadi aku nge-goesnya sekuat tenaga...Let's see this friday..Will I break this record?
Tapi sekarang ini aku sedang berpikir apakah sebaiknya jum'at ini aku coba jalur pulang aja ya...Kalau ga nyoba-nyoba trus kapan beraninya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Medeking

Seri Rumah Kecil - Laura Ingalls Wilder

Coba Atur Blog