Kamis, Juli 24, 2008

The Dark Knight

Tadi malem nonton Batman ama suami. Seru juga karena emang sudah lama ga nonton bioskop. Walaupun dapat tempat duduk yang ga enak (ato emang bioskopnya yang ga enak?Kan aku dapet di barisan no lima dari blakang, seharusnya kan udah cukup jauh dari layar) tetapi akhirnya bisa juga cari posisi melihat yang enak biar mata ga berkunang-kunang.
Joker diperankan oleh Heath Ledger yang beberapa waktu lalu meninggal karena OD di kamar hotel dan mainnya emang keren banget. Cristian Bale yaaa begitu itu mainnya. Cuma untuk yang meranin Harvey Dent tampangnya kok villain banget jadinya aku udah curiga aja jangan-jangan karakternya emang baik diluar tapi penjahat di dalam, yang jelas ga pantes kalau dibilang dia the white knight. Kenapa ga cari orang lain aja ya untuk peran itu. Dan emang akhirnya Harvey Dent brubah jadi jahat hanya gara-gara Rachel Dawes mati (ih...ga mutu banget..sama ga mutunya ama orang bunuh diri hanya gara-gara patah hati...STUPID!!). Dan yang mainin Rachel Dawes kok terkesan genit ya walaupun aku juga ga gitu suka pas Katie Holmes yang main.
Menurutku cuma Joker yang terkesan menonjol walau suamiku protes kok sampai akhir si Joker ga diapa-apain padahal udah bikin kekacauan kayak gitu.
Temanku cerita kalau dia habis baca buku dia bisa terbengong-bengong sampai dua hari agak blank karena mbayangin/visualisasi isi ceritanya Kalau aku baca ya cuma baca ga mbayangin apa-apa, tapi kalau abis nonton film bisa tiga hari bengong karena teringat-ingat adegan yang kutonton. Intinya...sampai saat ini aku masih agak blank ngurusin kerjaan karena nginget-inget cara bicara Joker, batpodnya Batman, cara berdirinya Rachel yang sok sekseh ato muka separonya Harvey yang ancur yang menurutku keren banget.
So...Bos...maaf ya kalau saya agak lelet sampai besok...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar