Selasa, Juli 22, 2008

Pindahan Kantor

Senin pagi kemarin, sekitar pukkul 09.00 tiba-tiba bosku memutuskan untuk pindah ruangan saat itu juga.
Sudah sebulan ini kami diombang-ambingkan dengan keputusan kapan tepatnya kami menempati ruangan baru kami. Kami harus pindah ke gedung sebelah di lantai 3...hanya itu informasi yang kami dapat. Tepatnya kapan? hanya kasak-kusuk ga jelas...ada yang bilang tgl 14 Juli sudah harus pindah, ada yang bilang tgl 21 bahkan ada yang bilang kalau Pak Direktur maunya awal agustus sekalian. Subdit B2 sudah memutuskan untuk mengawali pindah tepat sesuai gosip awal, 14 Juli.
Dan akhirnya minggu ini kami pun juga ikut pindah. Kemarin angkat-angkat furniture, walaupun sebagian besar berkas sudah dipindah sejak 2 minggu lalu. Kupikir hari ini bisa unpacking berkas-berkas, tapi ternyata hanya merapikan komputer dan meja-meja sedangkan semua berkas masih rapi nangkring di kardus masing-masing...Kapan ya selesainya?
Aku sendiri sudah merapikan mejaku sendiri, tapi koleksi bukuku belum bisa kurapikan alias masih di kardus karena belum ada lemari penyimpanan... Belum bisa rapi juga deh.
Pagi tadi pengennya segera langsung beberes, tapi ternyata jam sepuluh kurang 10 menit ada undangan rapat mendadak di Bappenas jam 10.00, terpaksa deh berangkat rapat dan ga bisa nerusin beberes.
Selesai rapat jam satu-an, suami nelpon ngajak jemput anak-anak. Mumpung dia bisa jemput, ya udah aku langsung aja mau walaupun sama sekali belum makan siang. Kupikir bisa langsung makan siang, ngebakso di Juanda. Eeee, ga taunya pas nyampe disana pas mangkok terakhir diserahkan ke pembelinya. Sedih+jengkel (bawaan kalau kelaparan ya gini ini)
BTW, sekarang udah makan dan ngelanjutin beberes meja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar