Kamis, Agustus 14, 2008

Apakah aku sudah adil..?

Kemaren sore dapat sms dari Wuri mengenai curhatan Ipung tentang pembagian kerja. OK, rasanya perlu penjelasan nih, stafku ada dua Ipung dan Ipul...wihihihi..bingung kan..? aku aja sering salah manggil mereka. Ipung sudah sejak awal 2007 bareng kerja denganku sedangkan Ipul baru awal 2008 ini masuk ke tempatku.

Karena Ipung lebih lama maka dia in charge untuk pekerjaan yang on-going sedangkan Ipul untuk tugas yang datang sewaktu-waktu tapi lumayan sering juga. Sampai siang kemarin aku memutuskan bahwa Ipul harus juga in-charge untuk program. Tapi ga tau gimana curhatan awalnya yang jelas Wuri sms ngasih tau kalau Ipung merasa ga ada bantuan sama sekali dari Ipul untuk pekerjaan-pekerjaan lainnya.

Menurutku sih, dengan Ipung ngurusi project (rutin tiap saat selalu saja ada perkembangan) dan Ipul ngurusi program (biasanya numpuk breg di akhir tahun) plus kerjaan seporadis maka beban akan seimbang. Tapi sampai sekarang aku tetap kepikiran..apakah memang sudah adil?..mungkin aku perlu diskusi dengan susi.

Eniwei...kalau ngomongin adil apa engga..aku juga ngerasa pembagian kerja antara aku dan susi juga ga adil...hiks...hiks...Definisi kerja susi jelas..dia pegang 5 K/L, selain itu semuanya jatuh padaku..termasuk clearance, workshop/seminar, RETA daaaaan program (ini nih yang menguras pikiran karena semua orang maunya cepat...cepat...cepat..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar