Kamis, Agustus 21, 2008

Fitur Penghias Blogku

Waah, ngeblog emang bikin kecanduan. Sebelumnya nyandu KoKi (Kolom Kita, Kompas Komunitas), sekarang malah nyandu ngeblog. Sama aja deh..

Setelah beberapa waktu lalu sukses membuat fitur "Baca selengkapnya..." selanjutnya coba-coba semua fitur. Dari cara nulis link dalam artikel, nambahin shout out box, who's online (padahal siap sih yang mo baca blogku..? wong blog ga mutu gini..). Terus ngasih asesoris jam dan terakhir statistik yang nge-hit..

Wah nyampe yang terakhir ini aku malah sedikit curang (walo niatnya ga mau curang). Kan ada pilihan mau start di angka brapa...nah karena aku punya story khusus ama 1303 maka kupilih itu... Makanya jangan kaget kalo tiba-tiba angkanya sudah segede itu. Satu lagi pas aku sendiri ngeklik untuk lihat blog setelah posting juga langsung kehitung...jadi menurutku ga fair lah...bisa-bisa buat naikin data (biar kelihatan keren)klak-klik aja sendiri...

Wis..pokoke tujuan utamaku mencoba semua fitur and aksesoris ngeblog...
Sooo...what do you think? Is it cool enough?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar