Selasa, Agustus 05, 2008

Kehilangan Lagi

Aduh...aku ini emang bener-bener tukang sial atau apa ya..? Masak HPku ilang lagi..baru aja April kemarin aku kilangan satu tas komplet di KA Gajayana..eee sekarang kilangan lagi..Ga mutu banget..!

HP itu baru kubeli akhir April segera setelah nyampe Jakarta. Cuma Nexian dual on yang paling murah, maksudnya biar kalau ilang lagi ga nyesek banget di dada ini. Bayangkan yang ilang sebelumnya kan sengaja beli PDA HTC Touch dan baru berumur 5 bulan... Aaaaargh..mana duitnya dapet ngumpulin uang saku pas di Manila kemarin lagi... Makanya pas pda ilang ga bisa beli ganti yang sama, mampunya beli yang sejuta kurang seribu aja. Itupun sekarang udah ilang...hiks..hiks..

Aku sendiri masih ga percaya kalau ilang beneran. tgl 29 Juli kemarin aku ingnat banget kalau HP sudah masuk ke tas. Setelah suami jemput di kantorku langsung saja ke mobil dan pulang. Mampir sih ke Slipi..tapi pas mampir itu aku cuman gendong Wisam..ga bawa apa-apa lagi.. Sampai besoknya hari Rabu pas mau lihat pameran rusunami, nyari-nyari HP malah ga ketemu.

Hari ini aku sudah menyerah..kurelakan kalau ternyata memang benar-benar hilang. Dan pagi ini langsung ngurus surat kehilangan untuk ngurus ganti sim card. Ternyata ke Grapari ga perlu surat kehilangan. Langnsung aja lapor dan kartu langsung diganti.. GRATIS...!! Selesai dari Grapari langsung ke Atrium Senen beli HP baru apapun yang termurah..! Dapetnya LG K100 harganya 370 ribu..

Kenapa ya aku sial terus..?Temanku ada yang nyindir apa karena zakat dan sodaqohnya kurang...? I don't think so...aku selalu menyisihnya 2.5% dari semua rizki yang kudapat..Brarti emang aku RATU TELEDOR....^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar