Jumat, Agustus 22, 2008

Pengaturan Ruangan Rapat

Sejak kantorku pindah, maka kami selalu kerepotan dalam mengatur jadwal rapat. Di lantai kami hanya ada satu ruang di tempat Bos Besar dan itupun hanya ruang kecil. Di lantai dasar ada satu ruang rapat yang lumayan besar, dan ruangan ini sering jadi rebutan karena ada 3 divisi yang menempati gedung ini.

Aku pernah dengar ada temanku yang sudah pinjam ruangan rapat ini tapi pada hari H harus pindah karena dipakai oleh divisi yang menempati lantai dasar (jadi mereka merasa ruang rapat itu milik mereka). Maknya dari minggu lalu aku sudah tanya ke sekretariat mengenai pengaturan ruangan rapat tersebut dan mereka menjawab bahwa itu merupakan wewenang sekretariat bukan masing-masing divisi. Maka dengan tenang aku langsung ngetek untuk tanggal 22 dan 25 Agustus.

Namun apa yang terjadi? Disaat semua persiapan sudah matang tiba-tiba kemaren sore ada telpon dari divisi lantai satu bahwa mereka akan pakai ruangan itu. Wiiiiiii...tentu saja aku defend bahwa aku sudah pesan dari minggu lalu. Dia langsung lapor atasannya dan atasannya itu langsung lapor Bos Besarnya. Waaaaa...ga fair, masak mereka langsung lapor ke Bos Besar mereka sedangkan aku belum lapor sama sekali. Kupikir ga usahlah Bos Besarku ikutan ribet masalah ruang rapat. Lagian aku tau bahwa Bos Besarku ga terlalu peduli masalah remeh temeh gini, asal ada jaminan ruangan beliau OK OK saja mau rapat dimana saja..

Aaaargh...jengkel juga rasanya bahwa pada saat semua sudah siap tapi ada ganjalan gini. Yang bikin tambah jengkel adalah aku merasa sudah mengantisipasi masalah ini sebelumnya dan dijamin ga ada masalah. Jadi kesalahan siapa dong?

Eniwei, kemaren sore akhirnya harus sms ke beberapa undangan bahwa tempat di pindah. Dan pagi ini mesti nyiapin pengumuman pindah ruangan di semua pintu masuk. Kesannya jadi ga pro banget. Mana rapat pagi ini seharusnya bisa di tempat orang lain (lawan deal kami ini) tapi demi perubahan dan kepercayaan diri maka diadakan di tempat kami (ini untuk pertama kali lo).

Catatan:Next time mesti lebih...lebih...lebih...well prepaired lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar