Jumat, November 21, 2008

Bali...What a Place...

Sudah dari selasa kemaren berangkat ke Bali untuk urusan kerja...(dan ga lupa jalan-jalan) dan balik jumat sore. Seharusnya baru balik sabtu sore sih..tapi berhubung para ibu-ibu sudah merasa bersalah telah ninggalin anak-anaknya maka ga mau merasa lebih bersalah lagi, kami semua sepakat untuk memajukan pulang jadi jumat sore.

Hari kamis semua rombongan sepakat untuk ngerjain PR di kantor aja dan kamis seharian kita jalan jalan aja. Diawali ke Bedugul dengan perjalanan selama 2 jam dari sanur maka kami menikmati lamanya perjalanan dengan menikmati udara yang masih fresh dan berimpit-impitan dalam mobil (wih..puyeng banget). Tapi kepuyengan terobati ngeliat suasana bedugul dan makan strawberi yang manis segar, sama sekali ga ada asemnya...yummy... Dan gambar bedugul yang ini sama dengan gambar di uang 50rb-an. Ga percaya...bandingkan saja...


Selanjutnya jalan ke Alas Kedaton, sebenarnya ga pengen sih..cuman karena rombongan..ya mau ga mau..ngikut aja.. Disini ngeliat monyet dan kelelawar raksasa yang bergelantungan.
Monyetnya lumayan galak..suka nyamber apapun yang dicurigai sebagai makanan, sedang kelelawarnya..karena siang..ya mereka cuman nyantol di pucuk-pucuk pohon kayak daun kering. Gambar yang layak tampil adalah gambar "Kasih Ibu"..ga manusia..ga monyet..kalau urusan merawat anak, ya sama saja..


Kalongnya keliatan kayak daun kering aja tuh..



Selanjutnya pergi ke Tanah Lot, kayaknya ga perlu komen apa pun deh..Menyenangkan ngeliat Tanah Lot sekarang ini. Dulu pas tahun 1995 pernah kesini tapi masih belum direstorasi jadi kelihatan mulai rusak, tapi setelah restorasi jadi keliatan menarik lagi..


Pas disini tergoda untuk bikin tato hena...(emak-emak kecentilan..!! Dah bisa ngebayangin reaksi Detya kalau dia ngeliat gambar tato ini..)


Habis dari Tanah Lot..balik lagi ke Hotel dan besok paginya, sebelum pulang, ngeliat sunrise di Pantai Sanur....Subhanallah..indah sekali..cuma pas mataharinya benar-benar muncul, malah ketutup awan.. Jadinya gambar pas mo muncul aja deh yang layak tayang


Jadi inget acara anak-anak di Female FM tiap pagi jam 6 - 7 bersama Paman Gerry (tau acara ini juga dari Mbak devi) dan ada sesi khusus Humpala Kelana (katanya sih artinya Jalan-Jalan yang Menyenangkan) untuk menyambut Visit Indonesia Year 2008. Acara ini mengenalkan pada anak-anak wisata yang ada di Indonesia. Dan ngebayangin ini, anak-anakku pasti seneng kalau bisa ber-Humpala Kelana ke Bali..atau Kawah Ijen di daerah asalku..atau kemana aja di Indonesia saja. Tapi bisa ngebayangin deh..biayanya mesti berapa? Hiks..hiks..ga ada anggaran sama sekali buat berlibur bersama anak-anak gini..(kalau ABIDIN gini ya bisanya cuma diri sendiri aja..ga bisa sama anak-anak ...)

Tapi target tahun ini pas liburan nanti..harus ber-Humpala Kelana...paling engga ke Tangkuban Perahu aja deh..yang deket dan ga mahal-mahal amat. Semoga anak-anak senang..

1 komentar:

  1. Wow wonderful Tanah Lot Bali

    Check the website to know more about Tanah lot : http://www.tanahlot.net

    BalasHapus