Kamis, Januari 15, 2009

Breaking Dawn Edisi Indonesia

Rupanya sangat banyak yang berminat baca Breaking Dawn...sampai-sampai aku heran apakah ada yang salah dengan statistik blogku ini?

OK, aku hanya ingin berbagi informasi. Sepertinya Breaking Dawn edisi bahasa indonesia sudah terbit. Kemarin aku order ke inibuku.com, harganya Rp68.000,-. Disitu diterangkan bahwa mulai 1 Februari 2009 harga akan berubah jadi Rp95.000,- sebelum diskon (biasanya diskon 15%)

Inibuku adalah tempat langgananku kalau beli buku, kecuali Gramedia diskon 30%. Dulu-dulu kan Gramed ga pernah diskon, jadi 15% dari Inibuku sangat membantu. Plus ga perlu repot-repot keluar ke toko buku. Tinggal pesan dan nunggu aja..paling 2-3 hari ntar dianter. kalau belanjanya diatas 100ribu, ga ada ongkos kirim sama sekali...Lemayan kan...

About Breaking Dawn sendiri..atau The Twilight Saga deh.. ada tulisan yang senada dengan pendapatku (walau dia udah duluan nulis...aku baru-baru ini aja blogwalking..jadi ketemu tulisan dia..). Blognya namanya A Jar Full of Honey, rupanya blogger ini seorang penterjemah tetap (bahkan nerjemahin Tintin..!) dan kurasa resensi dia jauuuh lebih bisa dipercaya ketimbang pendapatku..Dia nulis tentang Bella Swan dan Jacob Black... enak deh bacanya

OK buat yang mo pesan buku ini...aku saranin lewat inibuku aja deh..mudah, murah, dan ga repot. Ada info tambahan niy..bukunya baru terbit ntar tanggal 31 Januari 2009, tapi kalo pesen sekarang (sebelum 1 Feb 2009) harganya masih harga lama...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar