Kamis, Januari 15, 2009

Cerita Lucu

Aduh..teman-teman angkatanku yang gabung ke milis..benar-benar komplit..ada yang suka ngirim nasehat-nasehat, humor, tebak-tebakan..macem-macem deh

Aku pengen sharing yang ini...cerita-cerita lucu:

ORDER PIZZA


Kemajuan teknologi selalu memiliki dua belah sisi yang saling berlawanan. Ada kalanya menguntungkan pemakainya tetapi sering kali pula membuat kita kesal dan jengkel.

Joke ini kiriman teman.


Kira-kira apa kayak gini ya kalo sistem data base sudah mengatur kehidupan manusia.
Rekaman percakapan telepon pemesanan pizza tahun 2020 dengan seorang konsumen...

Operator:
Terima kasih anda telah menghubungi Pizza Hot apakah ada yang bisa saya...

Konsumen:
Heloo, saya mau pesan Pizza.


O:
Boleh minta nomor kartu KTP anda pak?

K:
Tunggu, ini nih: 6102049998-45-54610

O:
Oke Pak Bejo, anda tinggal di jalan Hangtuah No. 16, nomor telepon rumah anda 02177726378, kantor anda 021665872637, HP anda
081127894022, anda menelepon dari mana?...

K:
Dari rumah, dari mana kamu tahu semua nomor telepon saya???

O:
Oh, kami terhubung ke database pusat Pak.

K:
Apakah saya bisa memesan Seafood Pizza?

O:
Itu bukan ide yang bagus Pak?

K:
Kenapa???

O:
Dari medical record Bapak, bapak memiliki tekanan darah tinggi dan kolesterol yang sudah berlebihan.

K:
Jadi kamu merekomendasikan apa?

O:
Mungkin Bapak bisa memesan Low Fat Hokkien Mee Pizza?

K:
Dari mana kamu tahu kalo saya bakal suka itu?

O:
Hmmmm minggu lalu bapak baru meminjam buku yang berjudul "Popular Hokkian Dishes" dari perpustakaan nasional.

K:
Ok terserah lah, sekalian saya pesan paket keluarga, berapa semuanya?

O:
Tapi paket keluarga kami tidak akan cukup untuk anak anda yang berjumlah 7 orang pak, total keseluruhan adalah Rp. 190.000

K:
Bisa saya bayar dengan kartu kredit?

O:
Sepertinya bapak harus membayar Cash, kartu kredit anda telah over limit, dan anda mempunyai utang di bank sebesar Rp. 5.350.000 sejak bulan agustus lalu, itu belum termasuk denda untuk tunggakan kontrak rumah anda dan kendaraan bermotor.

K:
Ooh ya sudah, nanti saya ke ATM aja untuk narik duit sebelum orang mu dateng nganter Pizza.

O:
Mumgkin engak bisa juga pak, record anda menunjukan bahwa batas anda menarik uang di ATM telah tercapai.

K:
Busyet... udah lah anteriin aja Pizanya kesini, saya akan bayar cash disini, berapa lama Pizza diantar?

O:
Sekitar 45 menit Pak, tapi kalo bapak tidak bisa menunggu, bapak bisa mengambil sendiri dengan motor bebek bapak yang sudah butut.

K:
APA ???

O:
menurut catatan kami, anda memiliki motor bebek tahun 2000 dengan no pol B3344CD betul kan pak?

K:
Sialan lu, bangsat, kagak sopan banget seh buka-buka record gue, belom pernah ngerasain di tonjok ya!!

O:
Hati-hati dengan ucapan bapak, apakah bapak ingat 15 Mei 2010 anda pernah dipenjara 3 bulan karena nengucapkan kata kotor kepada seorang polisi?

k:
(Diamm, bingung, pusing 700 keliling ...!!!)

O:
Ada yang lain pak?

K:
Tidak ada, eh tapi kalo pesan paket keluarga kan ada gratis coca cola 3 cup kan?

O:
Betul pak, tapi menurut catatan kami anda juga mengidap DIABETES, jadi kami tidak maumengambil resiko Pak.

K:
Siaallllaaannn, BATALIN AJA SEMUA....... ......... ...!!!

O:
Terima kasih atas teleponnya Pak, untuk komplain, saran dan kritik anda bisa mengisi form online pada situs kami, ussername dan passwordnya tercetak pada bagian bawah kotak pizza yang anda pesan....
Terima kasih anda telah menghubungi Pizza Hot.

Kita akhiri tulisannya di sini sebelum anda membanting laptop anda …….

Wakwkwkwkwkwkwkw. ... ^^,

Gaptek bukan Masalah

Jika Anda merasa gaptek soal komputer, jangan kuatir. Bukan Anda saja yang merasa demikian. Jim Cartlon, seorang jurnalis Wall Street Journal, baru-baru ini mengumpulkan keluhan dari para konsumen komputer Amerika. Dan ternyata keluhan mereka jauh lebih "idiot" daripada yang kita kira. Berikut petikan keluhan2 konsumen yang super konyol itu:

  1. Compaq pernah mempertimbangkan untuk mengubah perintah "Press ANY Key" menjadi "Press ENTER Key" dikarenakan banyaknya telefon yang menanyakan letak tombol "ANY" di keyboard.
  2. AST Technical Support menerima laporan konsumen karena kesulitan menggunakan mouse. Saat Techinal Support berkunjung, mereka menemukan mouse tersebut tidak bisa digunakan... karena masih terbungkus rapi di dalam plastiknya. Penggunanya (seorang wanita) punya phobia (ketakutan) pada mouse (tikus) sehingga tidak berani mengeluarkannya dari dalam plastik.
  3. Di tahun 1980-an, ketika floppy disk masih banyak digunakan, teknisi Compaq pernah menerima keluhan seorang konsumen yang disketnya tidak terbaca oleh drive-disk komputer. Setelah diselidiki, ternyata konsumen itu sebelumnya memasukkan disket ke dalam mesin tik dan mengetikkan label yang tertempel di disket itu.
  4. Sebuah keluhan lain dari konsumen AST yang mengatakan disket mereka terkena virus yang sulit dibersihkan. Petugas AST meminta orang itu mengirimkan kopi disket yang terinfeksi itu untuk dipelajari. Beberapa hari kemudian, petugas AST menerima foto kopi disket dari konsumen tersebut.
  5. Seorang konsumen DELL mengeluhkan kalau dia tidak dapat mengirimkan fax via komputer. Setelah diarahkan selama 40 menit lewat telepon, petugas DELL menemukan kalau konsumen itu mencoba mengefax via komputer dengan cara menempelkan kertas yang akan di fax di depan monitor.
  6. Seorang konsumen DELL lain mengeluh karena keyboard yang digunakannya sudah tidak bisa berfungsi sejak dibersihkan. Ketika ditanya caranya membersihkan keyboard, dia menjelaskan, "Saya mencuci dan menggosok semua bagian keyboard dengan sabun, lalu membilasnya dengan air, dan menjemurnya. "
  7. Seorang konsumen DELL marah besar karena tidak bisa menyalakan komputer yang baru dibelinya. "Semua sudah terpasang dengan baik. Tapi setiap kali saya tekan pedal kaki , tidak terjadi apa-apa." Setelah diselidiki ternyata "pedal kaki" yang dimaksud orang itu adalah: mouse.
  8. Seorang lagi konsumen DELL marah besar karena komputer barunya tidak nyala. Dia menjelaskan semua sudah terpasang dengan benar, dan ketika dia menunggu selama 20 menit, tidak terjadi apa-apa pada komputernya. Ketika teknisi DELL menanyakan apakah "power switch" sudah dinyalakan, dia balik bertanya, "Power switch apa?"
  9. Berikut adalah tanya-jawab antara petugas Novell NetWire dengan seorang konsumen:
Penelepon: Hallo, dengan Tech Support?
Novell : Ya, bisa dibantu?
Penelepon: Tatakan gelas di PC saya patah. Apa mungkin saya bisa menggantinya?
Novell : Tatakan gelas? Apakah itu hadiah saat Anda membeli komputer?
Penelepon: Tidak. Tatakan gelas ini sudah ada di komputer saya. Dan ketika saya meletakkan gelas saya di atasnya, tatakan itu patah. Yang saya ketahui, di bagian depan tatakan itu ada tulisan "CD-ROM, 16X".

(Saat itu juga, petugas Novell langsung mematikan telepon dan tertawa terpingkal-pingkal. ..)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar