Kamis, Maret 19, 2009

High Heels...

Kemaren lagi jalan ke Pasar Baru, beli obat buat Wisam..(akhirnya aku berangkat sendiri..karena suami masih jengkel gara-gara ketemuan di lobi ga brasil..). Pas jalan heels sepatuku yang cuma 3 cm kecantol ama lubang di trotoar dan baru sadar setengah jam kemudian kalau gara-gara kecantol itu sepatuku malah robek berat..(walhasil ga layak pake jadinya..)

Maka akupun menuju toko sepatu yang cocok buatku (harganya..bentuknya...nyamannya..) dan karena emang lagi butuh sepatu dan pengen nyoba sepatu yang diluar kebiasaan...maka aku memilih yang heelnya agak tinggi (5cm) dan meruncing. Catetan: mungkin bagi kebanyakan perempuan, sepatu pilihanku ini ga tinggi-tinggi amat dan juga ga runcing-runcing banget... Tapi bagiku ini sudah di luar kebiasaan dan perlu kenekatan tingkat tinggi untuk akhirnya membayar sepatu ini.

Sebelumnya udah diskusi ama suamiku mengenai sepatu lancip ini dan menurut suamiku...ga cocok lah..kalo tiap hari make celana tapi pake sepatu runcing gitu...kecuali kalau mau pake rok selutut, maka high heels bakal menunjang penampilan banget. Maka aku semakin ga semangat untuk coba-coba.

Tapi setelah insiden sepatu robek itu..aku membulatkan tekat untuk beli sepatu runcing 5 cm itu.. Toh suamiku ga pernah liat aku pake sepatu kerja (selalu kusimpan di kantor dan untuk hari-hari aku pake sepatu teplek...dengan anak 3..ga mungkin lah pake sepatu/sandal agak tinggi..)

Daaaaan..pagi ini setelah nyampe kantor..aku mau nyoba sepatu baruku ini buat jalan ke atm yang pulang pergi cuma 200 meteran saja... Hasilnya? weleh..emang aku ini ndeso tenan..cuman 200 meter langsung bikin aku ngilu... Lalu bagaimana dengan temen sebelahku, yang biar ga kebanting ama suaminya, make sepatu yang runcingnya lebih dari 7 cm dan ini yang runcing bener gitu...

Wuih...salut deh.. dia bisa nyaman-nyaman aja setiap saat pake sepatu itu..bahkan jalan-jalan ke mall ama keluarganya pun selalu pake sepatu tinggi..(ya itu tadi..biar ga kebanting ama suaminya yang tinggi banget). temenku itu pernah diprotes suaminya karena kesukaannya pake high heels ini.. ditunjukin satu hadist yang bilang "haram hukumnya menyiksa diri sendiri.." Dan temanku njawab bahwa dia merasa nyaman dan tingkat kepuasannya meningkat dengan pake high heels...jadi ga termasuk menyiksa diri sendiri kan...

Siang tadi aku rapat keluar kantor dan pake sepatu itu...biar cuman jalan ke depan nyari taksi dan masuk ke ruang rapat...rasanya ngilu banget....hiks...ada trik mengatasi rasa ngilu ini ga ya..?

Eniwei..aku ingin merasa nyaman pake sepatu baruku ini...biar ga jadi haram...


1 komentar:

  1. Mbak Dewi ...
    Saya tersenyum membaca ini ...
    BTW ... itu sepatunya tidak sengaja di sangkutkan di trotoar toh ??
    Supaya ada alasan untuk bisa beli lagi ...? (hehehe maap bu ...)

    5 cm ... 7 cm ...
    Ya ini sepertinya ngilu sangat ...

    Salam saya Mbak ...

    BalasHapus