Sabtu, Juli 18, 2009

I Miss My Family.....

Minggu ketiga......ga ketemu suami dan anak-anak. Akibatnya...sudah dari minggu kedua, Wisam ga mau sama sekali bicara denganku. Detya hanya mau ngomong sebentar, itupun selalu dengan tambahan kalimat "Aku ga bisa bicara sama Bunda kalau ga ketemuan...ga enak rasanya..sudah ya Bunda...kututup ya...atau ngomong aja deh sama Tante..."....hiks....sedih banget...

Cuma Javas ja yang masih semangat ngobrol sama aku...
bahkan masih sempet maen pildacil...gimana ya syairnya? gini syairnya (catet ah...biar ga lupa..):

PILDACIL...cil cil..cilook..lok lok...loket...ket ket...ketek...tek tek..teko..
ko ko...kopi...pi pi....pisau....sau sau...sau wat gitu lo...lo lo...lohan...
han han...hantu....tu tu...tulang...lang lang...langit...
ngit ngit...ngitung...tung tung...tunggu...gu gu...gunting...

ting ting bukan biskuit..ting ting bukan permen
ayo kita piknik....sama orang sinting...

My lovely son....senang sekali menanggapi celotehan Javas, saat 2 yang lain ga mau bicara. Aku tau detya dan wisam begitu hanya karena mereka kangen banget padaku seperti aku kangen dengan mereka. Mereka mengekspresikan perasaan kangennya dengan cara seperti itu...

Karena hari senin ada libur nasional, sabtu ini kuputuskan untuk pulang...(walo dengan perhitungan matematika rumah tangga-nya cukup rumit...hehehe)...

Kangen banget dan pengen segera ketemu semuanya...jadwal pesawat 19.50, semua persiapan sudah beres...taaaappppiiiii...ternyata subuh tadi dapet sms dari mandala bahwa pesawat delay 2 jam jadi 20.50..waaaaaaaaa....semakin malam dong nyampenya...

tsaaaaah...betapa berat jadi perempuan yang kerja rangkap gini...kewajiban pekerjaan tabrakan dengan kebutuhan jadi ibu.....

Whatever-lah......jalanin aja.. Kalaupun nanti semua fungsiku hanya berjalan pas-pasan...yang penting do the best buat semuanya....

Detya...Javas...Wisam...Hani bani.....I'm coming....wait for me ya......

4 komentar:

  1. yang sabar ya mbak dewi,
    ngebaca tulisan aja udah sulit, apalagi ngerasain sendiri.
    tapi memang bener kok, itu hanya cara mereka mengekspresikan kekangenan mereka sama mbak dewi supaya mereka lebih diperhatikan lagi.

    BalasHapus
  2. hm... begitu emang konflik yang pasti dihadapi perempuan peran ganda...

    tapi yah... tooh semua ini diniatkan buat sesuatu yang indah ;)

    BalasHapus
  3. Ah ...
    Dua minggu itu bukan waktu yang sebentar BU ...

    Dan saya yakin ...
    Yang berat itu justru nanti ...
    Ketika mesti kembali lagi untuk ke tempat tugas ...
    Sepertinya baru sebentar ketemu keluarga ...
    Eh sudah mesti berangkat lagi ...

    Eniwei ...
    Be Strong ya Bu ... !!!

    BalasHapus
  4. aku juga selalu rindu akan mereka apabila aku jauh di tempat keluargaku
    hiks..hiks..

    BalasHapus