Selasa, Agustus 11, 2009

My Husband's Birthday

Hari ini suamiku ulang tahun...39 tahun ....hmmmm....He'll be fourty next year....EMPAT PULUH TAHUN....

Semenjak minggu lalu aku sering diskusi ga jelas dengan teman-temanku dan juga mengamati mereka...aku jadi berpikir dalam tentang segala hal yang menyangkut kehidupan suami istri... Betapa kehidupan komunikasi yang baik saja ga bakal cukup...aku harus memperbaiki semua aspek hubunganku dengan suami agar suamiku baik-baik saja...dan aku pun baik-baik saja..

Bayangkan...jika taun depan suamiku berumur 40 dan menemukan kesenangan baru sehingga berlanjut jadi puber kedua...apa jadinya aku?...Maka aku berpikir bahwa aku ga bisa seperti ini terus...hanya fokus ke anak-anak...atau kerjaan...sedang kehidupanku dengan suami jadi monoton...bahkan ngobrol aja seringkali ga sempat....maksudku...ngobrol yang berkualitas....berdua aja diskusi tentang segala hal...

Maka mulai senin malam kemaren, setelah suamiku balik dari dinasnya, kami berjanji bahwa semua definisi hubungan kami mesti diubah....bahwa sesibuk apapun kami mengurus anak-anak dan pekerjaan...selalu ada waktu untuk berbincang berdua....just small talk....atau mungkin nyempetin makan siang berdua....atau apalah....yang penting hanya kami berdua...

Pagi ini, di mobil anak-anak dengan semangat mengucapkan ulang tahun buat ayahnya...karena malam ini ayah ga bisa pulang...harus dinas luar lagi....jadi ga ada malam refleksi bareng keluarga...

Honey Bunny Yummy....Selamat Ulang Tahun....Love U always.....

5 komentar:

  1. naaa setuju bgt tuh mbak...!! yg besar diawali dari yg kecil2. tatapan yg masih kental dg rasa kagum & cinta dari seorang kakek kpd seorang nenek (yg mana itu adalah istrinya), tdk serta merta hadir di ujung usia kan? tapi dipupuk di sepanjang umur pernikahan mereka.
    teori di atas... mari kita praktekkan bersama, hehe..

    BalasHapus
  2. Huaa sukses yaa mbak

    Moga sukses untuk merubah defini cinta kalian,,aku enggak bisa bantu apa-apa aku cuma bisa bantuin doa terbaik..berikan yang terbaik dan terindah buat suaminya jangan sampai dia kecewa hehehe

    banyak sekali godaan lhoo kalo sampai dia puber kedua..keutuhan keluarga menjadi taruhannya

    BalasHapus
  3. mbak tolong disetting lagi donk kotak komennya biar komen aku ada linknya gitu

    salam kenal dan salam silaturahmi dari hamster copo (hoiron.info)

    kalo mbak enggak bisa untuk setting kotak komennya hubungi aku di (qimie_q@yahoo.co.id) nanti aku kasih tau caranya

    trims atas semua perhatiannya

    Ai lopyu pull

    BalasHapus
  4. happy belated bday buat suaminya yah mbak ;)
    hm... saya juga berharap kelak saya dan suami bisa punya hubungan yang tetap berkualitas seperti apa yang kami miliki sejak masih pacaran sekarang dan semoga sampai nanti kelak AMIN :D

    BalasHapus
  5. dikasih kado nungging pake soundtrack lagu indiahe aja mbakk!....trus sekalian muter22in tiang tempat tidur sekalian langsung gulung22 di lantai!

    wahahaha

    BalasHapus