Kamis, Maret 18, 2010

Birthday Present From Detya

Dari awal bulan, Detya sudah kasak kusuk minta dibeliin bunga tapi tanggal 11 maret aja. Mintanya kepadaku dan tentu saja aku jadi tau bahwa bunga itu pasti mau diberikan untuk ulang tahunku. Jadi kugiring dia agar merencanakan kado ultahku dengan ayahnya saja...jangan denganku.

Hasilnya? tanggal 12 malam sepulang kerja, dia baru beli bunga itu dengan ayahnya sedangkan aku disuruh menunggu saja di mobil. Inilah bunga itu, yang sekarang kutaruh dimeja kantorku...untuk kepeloloti setiap hari dan kubaca terus ucapannya agar merasuk dalam hatiku...kali aja doa anakku yang perasa ini bisa manjur dan membuka hatiku.





In case ga kebaca gini ucapan ulang tahunnya:

"Selamat ulang tahun semoga panjang umur

semoga tidak marah-marah dan selalu sukses bekerja

juga pakai kerudung"


perhatikan kalimat terakhir.....

Ooo..anak-anakku yang hebat.....kenapa kalimat terakhir itu tidak menyentuhku sama sekali ya......betapa seringnya mereka minta hal itu agar segera kulakukan...tapi selalu saja was-was menyelimuti hatiku.......I'm not good enough to wear jilbab.....huwaaaaaaaaaa...

My note:
maaf ya tentang foto berduanya...habis nyari background yang bagus buat bunga itu kok ga nemu...jadinya maksa disandingin dengan foto hanimun dulu....

2 komentar:

  1. lho, kenapa minta maaf dgn foto hanimunnya? itu sweet sekali kok mbak, cocok sama si bunga yg manis :)

    soal jilbab, semoga hatinya bisa segera dimantapkan. krn menunggu diri sempurna itu mustahil toh :) jgn termakan omongan banyak orang yg menganggap kalo berjilbab mesti sempurna tanpa cela, jilbab adalah semata2 komitmen terhadap aurat. soal tingkah laku di luar itu, ya memang mesti dijaga entah berjilbab ataupun enggak... (ceramah niyeee... hihihi)

    selamat ulangtahun mbakku, maaf gak bisa kasih bunga seperti Detya. aku ngiri, kapan ya dikasih bunga sama anak, pasti rasanya luar biasa... :')

    BalasHapus
  2. Tersenyum membaca ...
    Jangan Marah-marah ...
    dan
    juga pakai kerudung ...

    Detya anak yang pintar dan kritis ...

    Salam saya Bu

    Dan ... sudah sangat terlambat ...
    Tapi perkenankan saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk ibu Dewi CC

    Salam dan Doa saya Ibu

    BalasHapus