Senin, Juli 19, 2010

Sakit Semua

Minggu lalu adalah minggu yang aneh buatku. Setelah selasa dan rabu terpaksa off dari kantor, aku masih saja ngerasa belum fit bahkan sampai sekarang.

Lalu hari Rabu-nya, Javas menyusul panas tinggi, Kamis Wisam kena cacar air, Jumat suamiku demam juga dan terakhir Malam Minggu, Detya juga panas tinggi.

Jadi, malam minggu itu, semua orang di rumah sedang panas. Dari panas yang slemenget sampai panas tinggi...semua ada..

Seharusnya, Sabtu itu ada acara family gathering di kantorku. Kami sudah mempersiapkan even ini sejak jauh-jauh hari. Kami maksudnya termasuk aku sebagai salah satu seksi sibuk. Ternyata dari awal minggu aku sudah jatuh sakit, ditambah kekacauan pendanaan di awal minggu membuat kami kalang kabut menyusun ulang semua rencana pembiayaan. Alhamdulillah semua akhirnya beres.

Dan Detya yang hari Jumat masih baik-baik saja, rewel terus menginginkan untuk ikut bergabung di acara gathering itu. Dia berharap bisa ikut bergabung berdua saja denganku. Aaaa...walaupun aku ingin juga bergabung, tapi kondisi Javas yang ga jelas sakit apa walaupun sudah ke dokter anak dan Wisam yang semakin parah cacarnya membuatku harus menolak keras rengekan Detya.

Aku tau lokasi gathering ini cukup mengundang keingintahuan Detya. Pulau Bidadari...salah satu Kepulauan Seribu yang paling dekat dengan Jakarta. Cukup 20 menit dengan speedboat maka sudah bisa sampai kesana. Seluruh cottage yang sejumlah 49 cottage kami booking semua. Aku dapat kamar yang ada di tengah pantai...special request...yang ternyata ga kutempati juga...



Dari cerita teman-teman pagi ini, rupanya acara berjalan sukses....suasana yang mendung membuat acara gathering jadi nyaman. Padahal di tempatku sepanjang sabtu siang sampai malam, hujan deras ga berhenti-henti. Doorprize yang kita siapkan agar menarik dengan hadiah yang lemayan diinginkan (panitia ngarep juga maksudnya) ternyata jatuh ke tangan pegawai-pegawai bujang. Ada TV LCD, kulkas, microwave, voucher menginap..untuk doorprize utama. Atau yang kecil-kecil bangsa sprei, lunch box lock & lock dan lain-lain.

Benteng Mortello


Pantai Pulau Bidadari

Sudahlah....mungkin lain kali jika punya rizki berlebih, kami bisa main-main ke Kepulauan Seribu yang lain... Toh aku sudah dapat ikut surveynya walaupun ga ikut acaranya...hahahaha...menghibur diri ceritanya....

2 komentar:

  1. duuuhh... semoga semua cepat sembuh yaaa. Mungkin saling menularkan, makanya sakit semua. Tapi mungkin 'ada apa2'nya kalo sampe jadi berangkat kemaren mbak. Mungkin ada lain waktu yg lebih tepat yang sudah Beliau siapkan buat jalan2 ke Pulau Bidadari yg memang indah banget itu (aku kesana pas SMP, sama ibuku juga).

    Aku doakan mbak Dewi sekeluarga segera sehat lagi yaaa :3

    BalasHapus
  2. Ahhhaaaiiii ...
    Pulau Bidadari ...
    saya beberapa kali kesana ...

    Sayang Bu Dewi nggak bisa ikut kesana ... jadi nggak sempet ketemu Biawak ya bu disana ?. di belakang ada penangkaran biawak ... dan mereka dibiarkan bebas ...

    Eniwei ...
    Semoga lekas sembuh semuanya ya Bu ...

    Salam saya

    BalasHapus