Senin, Juli 05, 2010

Souvenir Piala Dunia 2010

Pernah liat deretan souvenir Piala Dunia 2010 di Indomaret kan? Dari awal melihat souvenir-souvenir itu, sudah pengen banget beli salah satunya. Entah mug, boneka zakumi gantung, bola, kaos dan sebagainya.

Paling engga, boneka gantungnya deh... Tapi waktu itu harganya kok ya terasa mahal. Rp59.900,- untuk barang segede 10 cm. Jadinya sayang untuk beli walaupun ingiiin sekali.

Lalu, Sabtu malam kemarin, kami mampir ke Indomaret dan ternyata harga pernak-pernik itu didiskon banyak sehingga harganya jadi affordable. Misal kaos anak-anak jadi Rp29.000,- (dari harga sebelumnya Rp59.900,-) kan lumayan buat kaos anak-anakku. Disamping bisa buat baju keluar, sensasi Piala Dunianya kan ada.

Akhirnya setelah kami di kasir, numpuk di situ 3 kaos anak, 1 Zakumi kecil (gantung), 1 Zakumi sedang, bola sepak kecil, 1 mug dan 1 figurin Looney Tunes. itu aja aku masih pengen kaos cewek dan tas besar bergambar Zakumi.

Harga diskon ini berlaku sampai tanggal 11 Juli 2010. Setelah itu barang akan dikembalikan ke gudang francise-nya. Sebenarnya mau nungguin sampe tas itu lebih murah lagi, tapi mau gimana lagi, setelah barang dikembalikan di gudang masih belum ada kejelasan barang-barang itu akan dikemanakan.

Kalau ada yang tau info tentang apa yang terjadi setelah souvenir digudangkan..pasti akan sangat menyenangkan. Kalau diobral habis kan lemayan, ga mungkin kan mau disimpen terus di gudang.

Ayo..sapa yang punya info setelah barang digudangkan, bagi ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar