Deal Keren

Berawal dari ketertarikan melihat iklan di fesbuk, maka iseng saja aku klik iklan Deal Keren yang mengklaim bisa memberikan diskon up to 70% untuk berbagai hal, dari makanan, hotel sampai hiburan.

Sebenarnya agak-agak ragu ketika mencoba daftar, tapi karena saat pertama lihat itu penawarannya adalah Panecook yang lokasinya biasa kami lewati setiap hari, maka aku memutuskan untuk beli 4 voucher dengan diskon 50%.

Rencananya akan kupakai dinner waktu anniversary kemarin, namun rupanya selalu saja kecapean tiap malam jadi malas mampir. Lalu karena hari ini adalah ulang tahunku, maka siang- siang sengaja pergi kesana untuk mencoba voucher dan lagian anak-anak adalah penggemar pancake, jadi paslah.

Ternyata memang voucher ini bisa dipakai dengan mudah dan tanpa proses yang berbelit-belit. Ketika datang aku langsung ke kasir menanyakan prosedurnya gimana, dan langsung diterangkan bahwa voucher ini berlaku untuk harga makanannya saja, sedangkan service charge dan tax harus ditanggung terpisah. Cukup fair menurutku karena toh total slip yang tertera tidak sebesar yang kita bayar, padahal vendor harus mempertanggungjawabkan nilai yang ada di slip. Jadi wajar jika aturannya tidak termasuk pajak.



Panecook sendiri rupanya restoran kelas atas, yang tidak biasa aku kunjungi dengan menu-menu yang wah dengan penampilan yang mempesona. Jadi ketika datang dan melihat makanan di meja orang-orang, kami cukup melongo dan lumayan kawatir apakah 4 voucher ini bisa menutupi harga pesanan kami.

Tapi karena spesialisasi resto ini adalah pancake dan anak-anak sangat suka pancake maka kami memesan tiga macam pancake dengan penampilan luar biasa. pancake-nya sendiri rasanya gabeda jauh dengan yang biasa kubikin dirumah, tapi karena penampilannya menarik maka anak-anak jadi doyan banget. Kesimpulan: jika ingin keliatan menarik maka penampilan luar biasa harus diutamakan :D

Setelah mencoba voucher Panecook maka saatnya menggunakan voucher berikutnya...New Zealand Natural.....hadoh...ini ice cream-nya jangan ditanyaka lagi deh...enak dan bahannya natural. Untuk voucher 50ribu rupiah aku cukup membayar 15ribu saja. Jadinya 3 voucher sudah terpakai untuk dinikmati sekeluarga daaan..masih ada 7 voucher lagi... Lemayan untuk nraktir anak-anak pas Ultah Javas nanti.



Setelah dua pengalaman yang menggembirakan itu...ga sabar pengen nyoba Deal keren lainnya..

Mari teman-teman.....kita nikmati makan enak dengan harga diskon..... Lidah puas...kantong tak jebol...

*BTW..kalo berminat pake link saya doon...biar dapat kredit....

DEAL KEREN



Komentar

  1. itu vouchernya berlaku satu voucher satu orang atau gimana? thx

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Medeking

Seri Rumah Kecil - Laura Ingalls Wilder

Coba Atur Blog