Mari Menjahit

Kegiatan saat tidak malas...


Hasilnya : 
entahlaah....aku masih belum puas dengan hasilnya...tapi tas ini jadi tentenganku kemana-mana.  Tidak terlalu besar, muat HP dan dompet...dan masih bisa membawa beberapa barang kecil lainnya.  

  • Memanfaatkan beberapa batik garut yang beli di Inacraft lalu.
Sarung bantal kursi

Bantal ini dipakai untuk anak-anak tidur di mobil...kalau engga ya buat peluk-pelukan aja...anak-anak suka

Tirai kaca depan
2 bahan ini pas-pasan buat tirai model kupu-kupu plus poni seadanya dan hanya cukup satu pengikat saja.  Akhirnya bahan untuk cantolan di atas sama sekali ga ada.  Solusinya adalah menggunakan celana seragam sekolah Detya yang sudah ga dipakai lagi.  Jadi warna hijau gelap itu agak ga nyambung dengan warna tirainya sendiri...hehehehe..(Lagian, banyak sekali baju seragam anak-anak yang udah ga kepake dan hanya memenuhi lemari...)

Disamping itu, celana seragam Detya juga ada yang ku buat untuk rompi seragam hari senin Javas, yang aslinya entah kemana. Tampak luar rompi sudah sama dengan yang asli dari sekolah, minus lambang sekolah yang masih belum beli.  Tapi...jangan tanya bagaimana tampilan dalam rompi ini...aduuuuh...amburadul deh.. Yang jelas, hari senin, tampilan Javas sudah lengkap, sehingga ga ada hukuman upacara ulang buat anak yang seragam sekolahnya tidak lengkap.

Saat ini sedang menyelesaikan mukena dari bahan katun paris yang bermotif.  Sebenarnya tinggal finishing sedikit...tapi mualez banget buat ngelanjutin...

Ada juga rok panjang buat Detya yang ternyata kepanjangan sehingga Detya jadi ga minat make.  Akhirnya, males banget buat neci pinggiran rok, padahal roknya sendiri sudah jadi.... Sekalian aja deh kalau mukena sudah jadi.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Medeking

Seri Rumah Kecil - Laura Ingalls Wilder

Coba Atur Blog