Senin, Juni 25, 2012

Reduce Reuse Recycle



Beberapa kemasan barang teramat sangat sayang jika hanya dipinggirkan begitu saja.  Terutama kotak yang kelihatan kuat dengan penutup yang bermagnetik.  Maka dengan tambahan modal lem dan koleksi kain yang ada, jadilah kotak cantik yang bisa jadi wadah apa saja.  Pernak pernik di meja kerjaku masuk ke kotak-kotak cantik itu...

Kode Etik dan peraturan yang berhubungan dengan pekerjaan yang semuanya berbentuk buku saku, ada di kotak yang lain.  Pin, klip, refill cutter, ada di kotak lain yang lebih kecil.  Earphone, stiker dan lainnya di kotak lain yang berukuran sedang.

Awalnya hanya bermodal kertas kado yang cantik-cantik dan lem kertas, maka kotak-kotak tadi mempunyai tampilan baru yang lebih keren.  Ada juga tempat memo yang ada wadah pulpennya itu dapat souvenir kala menympangkan darah di kantor yang rutin diadakan tiga bulan sekali.  Mengingat warnanya yang merah menyala dengan paduan silver yang malah jadi kelihatan murahan, maka aku bungkus kertas dan warna silver itu aku tumpuk dengan spidol...jadinya malah matching dengan kotak lainnya.

Penggunaan kain berawal dari Bosku yang ingin membungkus kardus untuk dijadikan alas hiasan meja untuk mempercantik ruangannya.  Akhirnya aku juga menggunakan kain untuk box yang paling atas itu.


Ssssssttttt...ide bungkus-bungkus ini rupanya sudah ada yang mengikuti...kubikel tetanggaku juga mulai membungkus peralatannya...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar