Selasa, Desember 11, 2012

Serah Terima


Akhirnya, Jumat 7 Desember kemarin aku sudah serah terima unit apartemen di Mentes (Menteng Square).
Well...setelah mendapat surat panggilan ketiga, mau ga mau kami harus menerima unit yang jadi hak kami.  

Kenapa harus menunggu sampai panggilan ketiga? ya karena tower C tempat unit kami pada dasarnya masih perlu banyak finishing...  Tapi setidaknya setelah menunggu 1,5 bulan sejak undangan pertama, kondisinya jauh lebih baik daripada saat pertama kesana.

Sebenarnya masih malas untuk mulai berpikir tentang interior apartemen...tapi mau gimana lagi..tetep harus mulai ngisi kan?

Ada rekomendasi ga, tukang yang biasa ngerjain furniture apartemen?  Entahlah...di lantai dasar tower B ada pameran interior....tapi aku kok ga minat pakai salah satunya yaa...

3 komentar:

  1. Salam kenal...
    Saya juga di Tower C Lt.10. Teknisi Menteng Square rekomendasikan Dinanti untuk renov interior, kantornya ada di Tower A lantai 2. Saya lihat hasil kerjanya bagus harga lumayan dibandingkan yang lain, tapi saya akhirnya ga pake. Besok dapat info dari teman di lantai 7 yg jg lg renov. Dia punya tukang yg sdh 10 tahun lebih mengerjakan renov proerty klrgnya. Saya pilih dia dan alhamdulillah sdh selesai.
    Kalau berminat nanti saya hubungkan. Bisa hubungi saya Dhani di 081 5555 9672.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks ya..ntar saya hubungi kalau suami saya OK. Soalnya sempet ada tukang juga dari daerah, tapi sebelum transaksi kami ada keperluan keluarga yang mendesak jadi urusan renovasi terbengkalai.

      Hapus
  2. numpang ibu....sebenarnya pengen banget pny APT d Mentes, ada info gak yg mau jual? harapanx dri pemilik lngsng (biar dpt murah :D) Buat ditempatin lgsng drpd ngekost :). Tlong infonya ya Bpk/ibu ke HP sy Lia 08126050854. Tks

    BalasHapus