Rabu, Oktober 02, 2013

Cath Kidston

Aku mengenal Cath Kidston dari blog ini, blog cuci mataku karena dia mengaku sebagai seorang bag fetish.  Sungguh..cuci mata disini melihat tas yang cantik-cantik dan bagus-bagus..cukup menghibur hati karena gak mungkin lah aku beli tas-tas cantik itu.  Salah satu kesukaan Mbak Bag Fetish adalah barang-barang dari Cath Kidston yang merupakan produk dari Inggris.  Waktu pertama buka-buka situs itu, aku langsung ilfil sama harganya...walaupun browsing kemana-mana karena flowery pattern-nya sungguh cantik.

Lalu sekitar pertengahan bulan Juli kemarin, aku iseng-iseng saja buka situs Cath Kidston dan ternyata sedang ada Summer Sale dengan banyak barang-barang yang diskon 50%.  Akhirnya setelah berkolaborasi dengan dua teman kantor lainnya, maka akhirnya kami pesan online dengan catatan nanti semua biaya ditanggung bersama.  Ongkirnya kami rasa masih masuk akal..jadi pesan beberapa item.  Ternyata seminggu kemudian, pesanan kami sudah sampai dengan paket DHL.  Cepat juga...tapppiiiiiii.....kena bea masuk yang cukup mecengangkan... waah..nyesek juga...

Eniwei..waktu itu aku beli daybag, kaca kecil dan dompet dan semuanya diskon 50%.



Saking senangnya dengan pesananku itu, rasanya pengen pesen lagi mumpung waktu itu masih diskon...tapi bea masuknya itu loooooo....gakuat.  Lalu Bosku di kantor berencana mengantar anaknya sekolah di UK bulan September dan setelah minta izin (dengan memaksa) maka si Bos mengizinkanku jika ingin nitip beli tas Cath Kidston.  namun sayang, diskon 50% itu hanya sampai stock habis dan aku ga yakin apakah september itu, masih ada diskon atau tidak.

Maka berjuanglah aku menanyakan ke Customer Service mengenai kemungkinan bahwa barang beli saat diskon tapi diambil pada bulan September, saat si Bos kesana.  Alhamdulillah..CSnya bilang OK dan awal Agustus langsung pesan tas idaman dan pernak-pernik lain yang tentu saja sedang diskon 50%.

Senin kemarin si Bos sudah ke kantor...tapi tas pesananku baru dibawain hari selasa..   Ooooooh...sungguh menyenangkan dan tak ada satupun barang pesananku yang mengecewakan.  Kadang antara foto dengan aslinya kan beda, tapi dengan rajin membaca keterangan barang dan lihat review dari pembeli lain, ternyata semua pesananku sesuai ekspektasi...

Makasih Pak Bos...(setelah nngedumel bahwa pesananku kebanyakan...berat dan ngabisin space di koper beliau)

Tas hijau polkadot ini ukurannya kecil dan cukup ditenteng di tangan.

Tas ini disebut biker bag, walaupun aku lebih suka menyebutnya cross body bag dan dompet yang matching...love..love..love..

Ini travel sewing kit yang ukurannya kecil dan muat di genggaman, isinya alat-alat yang esensial untuk jahit kalau sedang ada yang perlu di jahit.  Akhir-akhir ini baju anak-anak sering copot kaitannya ataupun copot kancingnya dan karena ga siap alat jahit (alat jahit ada di ciledug)..seringkali akhirnya baju tetap dipakai dalam kondisi tidak lengkap.  Dengan sewing kit kecil ini, moga-moga bisa mengatasi hal-hal kecil tapi mengganggu itu.

Ooo  well....rasanya kalau lihat edisi terbaru Cath Kidston..masih aja pengen punya lagi...tapi sekarang sudah gaada diskon.  Biasanya diskon ada dua kali dalam setahun.  Summer Sale dan Christmast Sale.  tapi walaupun ada diskon...tetep aja bea masuknya bikin nyesek...


6 komentar:

  1. beli pernakpernik cathkidstonnya dimana kak?

    BalasHapus
  2. bea masuknya berapa sist?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waktu itu belanja habis kurleb 80 pounds, bea masuk dan administrasi kena kurleb 650rb rupiah.

      Menurut DHL, jika belanjaan kita kurang dari $50, ga akan kena bea masuk.

      Sekarang, kalau aku pengen beli Cath Kidston, lewat asos.com aja. Tapi teteeep..nunggu ada diskon dulu.

      Atau kalau mau, beli aja di konter CK di Kota Kasablanka atau PIM

      Hapus
  3. Numpang komen, sy jual & buka PO cath kids dari UK sis... :D monggo mampir ke facebook.com/like.denise tks...

    BalasHapus
  4. cath kidston di Indo jual produk sepatunya juga gak yah?

    BalasHapus
  5. Mba Dewi, tlg bantuin ak donk gmn cara pesan Cath Kidston online dr UK.. Ak tkut salah Mba.. Tlg d bls mba komen ak.. Trims Mba..

    BalasHapus