Tas Lukis

Okay....satu pengakuan baru.  Setelah sebelumnya selalu ngiler lihat arloji cantik, dua tahun ini kesukaanku berubah...ngiler lihat tas cantik...eh..koreksi....ngiler lihat tas diskonan yang cantik. 

Suatu ketika, pas cuci mata di Moozee Bags, ada diskonan tas kanvas warna putih.  Tanpa pikir panjang, langsung order dengan tujuan si tas ini bisa buat tempat baju olah raga.  Pas tas kanvas ini sampai, terlihat besar dan polos saja sehingga berpikir ulang, kira-kira dikasih apa ya biar unik dan menarik?

Lalu browsing lah kemana-mana tentang lukis kanvas.  Sebenarnya, ada satu ilustrator cat air yang aku suka desainnya yaitu Ayang Cempaka.  Salah satu desain tentang family, jadi inspirasiku untuk desain lukisan tasku.  Hanya saja, aku ragu, apakah Ayang Cempaka menerima order yang seperti itu, mengingat Mbak Ayang ini tinggal di Dubai walaupun sering pulang ke Indonesia.

Lalu coba browsing instagram dan nemu desain lukis cat air yang aku sukaaaaaaa banget, desainnya mbak Nadya Andri.  


Setelah tanya-tanya, dia bilang kakaknya menerima order lukis tas kanvas.  Hanya saja, sampai saat ini aku masih belum dapat respon dari email yang aku kirim.



Sambil menunggu balasan email itu, aku terus saja browsing di Instagram dan kecantol di Mimpi Nglukis Art Studio.  Ngobrol-ngobrol-ngobrol, beliau setuju untuk melukis tasku dengan konsep yang aku inginkan.  Tas kanvas tadi langsung aku kirim dan Mimpi Nglukis Art kirim sketsa.

Okay, setelah memberi tambahan informasi, Mimpi Nglukis Art kirim desain awal.

Dari lukisan itu, paling mirip adalah gambar Detya,  Javas nampak marah sehingga aku pengen dihalusin tampak mukanya.  Sedangkan gambarku sendiri, aku merasa agak aneh karena hidungku keliatan kepanjangan.  Hasil final menjadi seperti ini:

Anak-anakku bilang yang bikin aneh dari wajahku adalah bentuk alisnya yang melengkung, seharusnya lurus saja.  Hanya saja, sudah tidak bisa revisi karena cat sudah kering. Secara keseluruhan, aku cukup puas dengan tas kanvasku yang sekarang jadi unik dan tiada duanya.

Ahem....dan tasku dua hari ini adalah tas itu..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Medeking

Seri Rumah Kecil - Laura Ingalls Wilder

Coba Atur Blog