Kamis, Agustus 21, 2008

Tawaran Beasiswa

Barusan baca nota dari HRD nawarin beasiswa "Scholarship for Young Professionals from Indonesia for Postgraduate Studies in Germany 2009-2010". Informasi dan aplikasi selengkapnya dapat dilihat disini

Hmmmmm.....tawaran menggiurkan. Tapi sekali lagi, benarkah ini yang aku inginkan? Sampai sejauh inikah? Apakah dapat beasiswa S2 masih kurang? Bagaimana dengan keluarga? Terutama anak-anak? Bukankah sudah menyadari bahwa pencapaian pribadi ga ada artinya dibanding keberhasilan anak-anak?

Weits...itu pertanyaan yang muluk-muluk kayaknya. Ada yang lebih simpel, mampukah otak yang udah makin mengkerut ini diajak mikir buat sekolah S3? Wihihihi...kayaknya engga deh...diajak double tasking jadi ibu ama pekerja aja sering error, apalagi jika mesti ditambah dengan sekolah lagi... lama-lama malah bisa jadi hang trus sama sekali ga bisa nyala....ngeri ah..

Mestinya hidup itu dibuat enjoy aja..jangan menuntut yang terlalu tinggi...
Kesimpulannya.....udah ah...nota itu dibaca aja dan kasih kesempatan buat yang lebih muda untuk jadi lebih baik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar