Senin, September 08, 2008

Launching Menara Salemba Batavia

Tadi suamiku cerita bahwa marketing Century 21, Pak Yananto telah ngasih kabar launching Menara Salemba Batavia. Tepatnya akan di adakan hari Sabtu 13 September 2008 di Citraland. Semua pihak yang telah menyatakan memesan diharuskan hadir hari itu untuk undian nomor unitnya.

Wiih...padahal dari waktu itu kami masih itung-itungan uang apakah cukup atau engga. Sampai sekarang belum ada keputusan. Kalau hanya satu sih kayaknya bisa..tapi kalau dua yaaaa...beraaaat banget. Padahal kan waktu itu sudah booking untuk 2 unit jadi sudah bayar dua juta. Kalau udah diundi nanti unitnya dapat yang mana maka mesti langsung bayar sisa kekurangan booking fee, masing-masing 4 juta. Jadi nanti pas tanggal 13 September harus bawa uang 8 juta dooong...

Mana mau lebaran lagii....kan mesti pulkam dan sangunya ga tanggung-tanggung. Kemaren udah itung-itungan sangu lebaran yang mesti disiapin termasuk ongkos perbaikan mobil dan bayar pajak mobil udah bikin jantung kebat-kebit karena jelas jumlah yang kepotong dari tabungan totalnya berapa. Hiks...hiks....jadi engga ya beli apartemen ini dua unit..? Kalo cuman satu dengan 3 anak + dua adik yang ikutan gabung ya mana muat..? Ntar malah jadi rumah sangat sederhana selonjorpun sempit sekali...

Heeeeehhhhhh...susah amat sih mau seneng...

1 komentar:

  1. maaf numpang lewat..
    sharing aja bu...
    saya jg ngambil apartement salemba batavia, td br pemilihan unit...
    padahal kayaknya udah dateng paling awal, eh udah ada unit yg di blocking.. jadi mikir negatif nih..

    rasanya berat bgt y... masak surchargenya 43,2 jt..

    hiks...

    BalasHapus