Yudhistira31 dan Queena Lea

Hadoh..aku benar-benar suka deh ama postingan si Lea ini...sampai kujadikan bookmark alias bacaan wajibku setiap pagi. Cuman ada dua bookmark dan satu inspirasi yang wajib kubaca..

Bookmark-ku sangat bertolak belakang...


yang satu tentang belajar dari anak-anak sedang satunya tentang macem-macem (terutama tentang penganten yang baru explore macem-macem)...
yang satu bikin aku merasa kecil dalam mengasuh anak (yang kulakukan buat anak-anakku ga ada apa-apanya deh dibandingkan ibu ini) dan satunya bikin aku kecil tentang bagaimana mencintai dan mengabdi kepada suami (dia baru 6 bulan menikah tapi usahanya untuk bahagia bersama suaminya sungguh luar biasa, aku saja baru ikhlas mengabdi ke suamiku setelah 6 tahun menikah)
yang satu dengan bahasa yang santun sedang satunya dengan bahasa khasnya yang kacau yang sering bikin aku terbahak-bahak..

Aduh, aku addicted terhadap dua blog ini sampe ga pengen jalan-jalan ke blog lain.

OK tentang inspirasiku..ini situs dari jamil Azzaini, pertama tau tentang beliau adalah di acara radio trijaya...abis itu nyari blog ini dan keterusan deh...buat motivasi diri untuk HIDUP MULIA...(tapi susah bener sih)

Komentar

  1. waa pengagum mbak Devi juga ya mbak? Aku bahkan pengikutnya hehehe...artinya mbak Devi yang nemuin ide buat kegiatan anak, aku langsung nginthil (ikutan) nyontek kegiatannya hahaha...
    Tapi aku seneng, Salsa, anakkku, jadi berteman dengan Rahma. Semoga Salsa ketularan kecerdasan kak rahma deh...
    Salam kenal ya mbak...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Medeking

Seri Rumah Kecil - Laura Ingalls Wilder

Coba Atur Blog