Selasa, Desember 30, 2008

Temanku Sedang Bergaya..Dan Aku Pengen Ikutan...

Ada temanku yang rambutnya mulai memutih walau sebenarnya dia masih muda..ya 40 lewat dikit lah..(kalau ga salaaah..). Dari dulu kita udah nyaranin, kenapa ga disemir aja biar ga keliatan tua gitu..tapi dia selalu jawab bahwa rambutnya ini sedang menghitam bukannya memutih...jadilah kami terbiasa dengan rambut menghitamnya...

Sampai tiba-tiba minggu lalu, dia muncul dengan rambut yang benar-benar hitam... Waaaaa penampilan baru dan dia jadi bener-bener kelihatan younger... Lalu aku bandingin dengan rambutku sendiri..yang akhir-akhir ini keliatan semakin ga keru-keruan (gara-gara nyoba potong di salon baru dan hasilnya mengecewakan)... Wuih..kalau temanku sudah merubah dandanan rambutnya jadi ekstrem gitu...aku jadi pengen nyoba melakukan sesuatu yang baru buat rambut megarku ini..

Benar...megar kayak singa...setelah salah potong kemaren malah lebih parah lagi..megar kayak singa keriting ngawur..benar-benar everyday is bad hair day.. Nah, terinspirasi dari temanku yang sedang gaya tadi...aku jadi ingin punya resolusi tahun baru nih... Rambut:harus ada yang baru buat rambutku ini..ada tiga pilihan: 1:dipotong pendek (jangan-jangan malah tambah megar ga keruan), 2:diwarnai..bisa blue black, bisa dark brown ato bisa juga burgundy (pilihan yangn aneh-aneh..apa aku punya keberanian ya?), 3:ehem..ehem..menuruti keinginan anak-anakku...dipakein kerudung...(aman..ga bakalan ada bad hair day..tapi butuh modal gede)

Eniwei..diantara 3 pilihan itu..mesti milih yang mana ya..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar