Bagi Perempuan yang Mengagungkan Kecantikan

My Jacob senin kemaren forward email yang dia dapat entah dari siapa. Dia cuma nulis "Sekedar bacaan...jangan terlalu serius"

dan inilah emailnya:

GADIS CANTIK INGIN MENIKAHI ORANG KAYA

Seorang gadis muda dan cantik berharap untuk menikahi pria kaya, seorang yang bekerja di finansial memberikan balasan yang fantastis.

Seorang gadis muda dan cantik, mengirimkan surat ke sebuah forum terkenal, dengan judul :

Apa yang harus saya lakukan untuk dapat menikah dengan pria kaya ?

Saya akan jujur, tentang apa yang akan coba saya katakan di sini. tahun ini saya berumur 25 tahun. saya sangat cantik, mempunyai selera yang bagus akan gaya . saya ingin menikahi seorang pria dengan penghasilan minimal $500ribu/tahun. anda mungkin berpikir saya matre, tapi penghasilan $ 1juta/tahun hanya dianggap sebagai kelas menengah di New York . persyaratan saya tidak tinggi. apakah ada di forum ini mempunyai penghasilan $500ribu/tahun ? apa kalian semua sudah menikah? yang saya ingin tanyakan:

Apa yang harus saya lakukan untuk menikahi orang kaya seperti anda ? yang terkaya pernah berkencan dengan saya hanya $ 250rb/tahun. bila seseorang ingin pindah ke area pemukiman elit di City Garden New York , penghasilan $ 250rb/tahun tidaklah cukup. dengan kerendahan hati, saya ingin menanyakan:

Dimana para lajang2 kaya hang out? kisaran umur berapa yang harus saya cari? kenapa kebanyakan istri dari orang2 kaya hanya berpenampilan standar ? saya pernah bertemu dengan beberapa cewe yang memiliki penampilan tidak menarik, tapi mereka bisa menikahi pria kaya ?? bagaimana, anda memutuskan, siapa yang bisa menjadi istri mu, dan siapa yang hanya bisa menjadi pacar?


Si Cantik


============ ========= ========= ========= ========= == ====


Inilah balasan dari seorang pria yang bekerja di Finansial Wall Street:

Saya telah membaca surat mu dengan semangat. saya rasa banyak gadis2 di luar sana , dan punya pertanyaan yang sama. ijinkan saya untuk menganalisa situasimu sebagai seorang profesional.

Pendapatan tahunan saya lebih dari $ 500rb, sesuai syaratmu, jadi saya harap semuanya tidak berpikir saya main2 di sini. Dari sisi seorang bisnis, merupakan keputusan salah untuk menikahi mu. jawabannya mudah saja, saya coba jelaskan... coba tempatkan "kecantikan" dan "uang" bersisian, dimana anda mencoba menukar kecantikan dengan uang: pihak A menyediakan kecantikan, dan pihak B membayar untuk itu, hal yg masuk akal.

Tapi ada masalah disini, kecantikan anda akan menghilang, tapi uang saya tidak akan hilang tanpa ada alasan yang bagus. faktanya, pendapatan saya mungkin akan meningkat dari tahun ke tahun, tapi anda tidak akan bertambah cantik tahun demi tahun. karena itu, dari sudut pandang ekonomi, saya adalah aset yang akan meningkat, dan anda adalah aset yang akan menyusut. bukan hanya penyusutan normal, tapi penyusutan eksponensial.

Jika aset anda hanya kecantikan, nilai anda akan sangat mengkhawatirkan 10 tahun mendatang dari aturan yg kita gunakan di dunia bisnis, setiap pertukaran memiliki posisi, kencan dengan anda juga merupakan posisi tukar.

Jika nilai tukar turun, kita akan menjualnya, dan adalah ide buruk untuk menyimpan dalam jangka lama, seperti pernikahan yang anda inginkan. mungkin terdengar kasar, tapi untuk membuat keputusan bijaksana, setiap aset dengan nilai depresiasi besar akan di jual atau "disewakan". siapapun dengan penghasilan tahunan $ 500rb, bukan orang bodoh, kami hanya berkencan dengan anda, tapi tidak akan menikahi anda.

Saya akan menyarankan, agar anda lupakan saja untuk mencari cara menikahi orang kaya. lebih baik anda menjadi orang kaya dengan pendapatan $ 500rb/tahun. ini kesempatan lebih bagus daripada mencari orang kaya yang bodoh. Mudah2an balasan ini dapat membantu. jika anda tertarik untuk servis "sewa pinjam", hubungi saya.

ttd,
J.P. Morgan


My note:
Sudah lama sadar diri bahwa penampilan fisik tuh ga akan abadi.
Anak satu...nambah 3 kilo dan ga balik-balik asal..anak kedua, tiga kilo lagi dan ga balik ke kondisi pas anak pertama dan anak ketiga nambah lagi tiga kilo yang menyesakkan dan pengen balik ke kondisi anak kedua aja..ga bisa-bisa... (untung aja cukup tinggi sehingga pelebaran kesamping ini masih cukup mengimbangi tinggi badan)..Belum lagi kondisi bagain tubuh yang lainnya..yang luar biasa berubah...
Tapi analisa finansial seperti tulisan di atas itu bener-bener membuka pikiran bahwa..modal cantik aja ga bakalan cukup...
Jadi inget acara infotainment kemaren sore, tentang Tommy yang dikabarkan deket dengan Chaterine Wilson..Tommy juga pernah deket dengan bintang-bintang cantik yang semuanya cantik luar biasa..dan tidak satupun berakhir cukup lama dengan Sang Don Juan kaya raya itu..
Aku jadi berpikir, pasti si Tommy ini menggunakan azas si ahli financial ini makanya gonta-ganti cewek cantik sesering yang dia suka..

Jadi emang bener...semestinya tuh jadi perempuan mesti punya 3B..Brain, Beauty and Behaviour...(ada B yang lain ding...Be Yourself & Be Tough)

So Perempuan Cantik....baca bener-bener tulisan orang di atas dan lebih baik tambahi diri dengan sesuatu yang beda, jadi cowok kaya akan tetap menginginkanmu sebagai istri..bukan hanya teman kencan..

Komentar

  1. hhmmm ... ini klasik ...
    tapi banyak yang suka lupa ...
    Banyak yang sibuk mikir berat badan ... penampilan ... salon dan sebagainya ...

    For me as Man ...
    Cukup dengan bersih ... santun ... "smart" and sincere ... niscaya fisik menjadi tidak berarti sama sekali ...

    Percaya sama saya ...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Medeking

Seri Rumah Kecil - Laura Ingalls Wilder

Coba Atur Blog