Bookmark Baru

Kemaren pas baca tulisan LEA aku nemu blog yang menarik. Blognya Yessy Muchtar.. Ga tau kenapa yang jelas enak banget baca tulisan-tulisannya, terutama yang fiksi.

OK, aku suka baca novel...se ga menarik apa pun tulisan seseorang..tetep aja aku kagum dengan imaginasi pengarang. Aku nulis cuman apa yang sedang kualami dan emang patut ditulis... Tapi kalau sampai bisa berimajinasi menjalin cerita..menurutku hanya orang dengan kreatifitas tinggi yang bisa begitu..

Nah, Yessy ini banyak juga nulis cerpen yang menarik dengan gaya nulis yang ringan jadi mengalir aja ketika baca. Tulisan-tulisan lain juga menarik baik tentang obrolan sana sini atau pengalaman dia sehari-hari.

Ternyata kalau keseringan blogwalking itu, bikin aku sadar bahwa tulisan ecek-ecekku ini beneran ga ada apa-apanya dibanding tulisan orang lain. Makanya yang baca blogku ini cuma diriku sendiri dan paling dua pembaca tetap (sapa ya..?mbak devi? satunya sapa ya?..) lainnya adalah orang-orang nyasar yang nyari artikel Breaking Dawn atau lagi puyeng ngadepin kutu rambut..(wiqiqiqi..ada manfaatnya juga waktu itu nulis di KOKI tentang kutu rambut..karena banyak juga yang ngadepin masalah kutu rambut..).

OK..mau banyak-banyak blogwalking lah biar semakin tau diri....(lah...kerjanya kapan?...padahal nge-fesbuk jalan terus...baca ebook juga jalan terus...beneran pegawai yang tidak berguna aku ini)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Medeking

Seri Rumah Kecil - Laura Ingalls Wilder

Coba Atur Blog