Hikmah Ekskul

Pagi ini hectic banget buatku.. besok ada seminar yang mesti disiapin dan sekarang mesti nyiapin semuanya. Dari pagi telepon berdering terus-terusan..dari yang telepon sampe kirim sms untuk konfirmasi. Pfuiiih...bener-bener overload. Gitu masih ada telepon bahwa ada permintaan negosiasi pinjaman, yang desainnya aja belum beres...walah..what should I do..? sudah sempat diskusi sama stafku..tapi lebih baik konfirm dulu ke bosku.

Daaaaannnn...ternyata jam 11an di panggil ama bosku termasuk teman sebelahku juga dan bos menyampaikan bahwa mengingat aku akan fokus ke ekskul-ku sampai mei nanti maka pekerjaan rutin yang urgent itu dipegang temenku...wiqiqiqiqi....seenggak-enggaknya...aku ga double tasking lagii...deuuh senengnya...

Sementara itu, seharian ini, urusan seminar itu ga beres-beres..sampe sore ini aku masih menunggu materi seminar. Jadi sekalian nunggu..ngeblog dan ngfesbuk aja deh...

Rasanya sudah berulang kali terjadi deh...jika sudah ikhlas maka selalu dimudahkan jalannya. Tahun lalu juga gitu..ketika aku sudah ikhlas menerima ekskul ini sebagai bagian dari tugasku...bosku langsung setuju untuk membagi pekerjaan rutin yang selalu harus cepat ke temanku itu. Sekarang juga begitu..saat rasa BT itu muncul lagi...tapi aku berusaha ikhlas (sambil mbayangin.... hotel westin...hotel westin...hotel westin....) dan hasilnya..aku bebas tugas rutin....

Terimakasih Bos...terima kasih temenku...moga-moga dirimu juga se-ikhlas aku..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Medeking

Seri Rumah Kecil - Laura Ingalls Wilder

Coba Atur Blog