Jumat, Februari 06, 2009

Kegiatan Ekstrakulikuler

Di MI Istiqlal, semester ini telah dimulai kegiatan ektrakurikuler. Macem-macem pilihannya, jadi pulang sekolah jam 14.30 langsung berlanjut ke kegiatan ekskul itu sampe pukul 17.00 (jadi fullday school deh). Karena teman-teman Detya di TPA ikut ekskul semua, dia pun pengen ikutan ...tapi ternyata setelah konfirm ke kepala sekolah RA, cuma anak-anak MI yang bisa ikut ekskul.. Jadinya Detya ga bisa ikutan...manyun deh dia..

Kalo Detya manyun gara-gara ga bisa ikut ekskul...aku malah BT gara-gara kepaksa ngurusin ekskul...hmmmpt...bosen banget deh...

OK deh.. aku tunjukin kegiatan ekskulku yang bikin masalah ini... jadi panitia Sidang Tahunan Dewan Gubernur ADB 2009.... keliatannya keren tapi...bikin puyeng... Kalau mau tau apa itu ST ADB 2009 klik aja link ini.

Apapun yang kulakukan di ST ADB ini ga bakalan kebaca disitu karena yang kukerjakan di belakang layar semua. Sebagai orang yang belajar untuk selalu berpikir positif...lebih baik ngambil manfaatnya aja deh daripada mikir puyengnya.

Manfaat:
bisa tau karakter pegawai yang lain
belajar manajerial
belajar melakukan pekerjaan lain diluar kerjaan rutin
belajar nyuruh-nyuruh lembaga lain...(wiqiqiqi..yang penting bolanya ga ditanganku lagi)
belajar ikhlas biar kerjanya juga nyaman.
apalagi ya...ntar kalo kepikir ditambah lagi deh..

satu lagi yang paling penting...ntar bisa jalan-jalan ke Bali lagi...nginepnya di hotel terbagus di Bali...di Westin Hotel Nusa Dua.... (gile..harga kamarnya $250 semalem..segitu aja udah pake government rate..)

Jadi seneng ato ga seneng ikutan ekskul tetep aja ada nilai tambahnya..baik buat pegawai seperti aku ini ato untuk anak sekolahan seperti yang didamba-dambakan Detya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar