Lanjutan Ekskul...

Gila....aku nangis lagi gara-gara ekskul ini lagi...ga nangis bombay siy...tapi nahan nangis karena jengkel...(dan sempat netes..hiks..)

Senin pagi, aku diskusi dengan Big Bossku dan beliau juga keberatan kalau nambah seminar lagi. Aku berusaha menyampaikan informasi senetral mungkin tanpa menunjukkan bahwa pada dasarnya aku juga ga setuju. Maka selasa sore kami rencana mo rapat lagi untuk memfinalkan semua seminar. Lalu aku sampaikan pendapat Big Bossku ini ke salah satu bawahan Big Boss yang itu dengan kalimat seelegan mungkin (via email dengan cc kedua Big Boss)

Maka senin sore menjadi hectic lagi buatku karena ada telpon tanya ini itu yang bukan tugasku (seharusnya tugas dia sendiri). But..It's OK..aku tetep layani mereka.

Siang ini, sehabis nganter Wisam ke dokter..(OMG...gejala tifus..) aku dapet telpon yang ngasih tau bahwa Big Boss itu propose langsung ke si Bohir mengenai tambahan seminar ini...

Ya ampyun....maka meneteslah airmataku nahan jengkel dan nyesek di dada ini...

Catatan:
kenapa sih aku cengeng banget gini...meneteskan airmata hanya karena urusan remeh temeh gini... apa memang cewek itu ditakdirkan untuk sensitif seperti ini ya? sedih dikit..netes...marah dikit...netes...jengkel dikit...netes....seneng dikit...netes juga...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Medeking

Seri Rumah Kecil - Laura Ingalls Wilder

Coba Atur Blog