Kamis, Mei 14, 2009

JeKaWin, NoNo atau Mega Pro..?

Siang ini di tempatku diskusi masalah 3 pasangan capres dan cawapres yang ada. Dan diskusi ga jelas itu berakhir dengan singkatan untuk masing-masing pasangan.

Jekawin...tau kan...? JK dan Wiranto

Nono....Yudoyono dan Budiono

Mega Pro....merek sepeda motor...qiqiqiqi..maap...Mega dan Prabowo...

singkatan yang njelehi...dasar temen-temen udah pada bete semua...

BTW, dari mulai denger kabar SBY bakal nggandeng Budiono..suamiku ngomel-ngomel ga jelas masalah SBY yang sakkarepe dewe dalam milih wakil, ga ada komunikasi minta pendapat pada partai-partai yang berkoalisi dengan Demokrat..

Kalo aku sendiri?...tsaaaahhhh..aku sudah cinta buta ama PKS...ga pake mikir lagi...pokokna PKS bilang milih siapa...maka aku akan nyontreng pasangan itu...(mesti jika itu kemungkinanna...Mega Pro...yaiks...meski menjijikkan akan aku jalani...biar PKS yang nanggung dosana..)

Tapi aku inget suatu pagi di acara radio Ramako (kalo ga salah ya) tahun 2004 pas lagi gencar-gencarna kampanye pilpres waktu itu, mama lauren (yupe...tukang ramal itu...) meramalkan bahwa pada pemilu 2009 akan muncul satria piningit yang akan membawa Indonesia dalam kemakmuran..(ceile..bahasanya itu..ga kuku..). Dia bilang orangnya biasa-biasa saja, bukan dari kalangan islamis, bukan turunan ningrat (artinya bukan jawa), bukan militer, pokoknya dia biasa-biasa saja yang akan mulai muncul setaun sebelum pemilu...dan dia bakal menang jadi presiden.

Sumpeh deh...walopun aku ga ingin percaya, tapi diem-diem aku menunggu saat itu...menunggu saat-saat pembuktian bahwa mama laurent itu cuma tukang nggedabrus saja.. taon 2008 tiba-tiba iklan gencar di Metro tentang Rizal Mallarangeng....abis itu Prabowo....yang ..ampyun...duitnya banyak banget siy sampe bisa ngiklan sehebat itu.. Udah sempet mikir...jangan-jangan yang dimaksud adalah Rizal Mallarangeng...(kan dia memenuhi semua yang diramalkan mama laurent)

Tapi pada akhirnya...yang muncul adalah 3 pasangan itu..dan aku simpulkan MAMA LAURENT itu tuti (tukang tipu)...hayah...untuk nentuin gitu aja kok ya nunggu 5 taon...

So teman-teman..mau milih sapa? Jekawin, Nono ato sepeda motor...eh...Mega pro..?

3 komentar:

  1. hiks agak sedih kenapa sby pilih boediyono ya...penginnya sih sby (yg nasionalis) gandeng yang dari Islam

    BalasHapus
  2. pdhl dah berangan2 andaikan SBY berdampingan dg HNW (hidayat nur wahid)...

    ah SBY, ga jadi deh milih kamyuu....

    BalasHapus
  3. ga tau milih apa ngga :p

    tapi kalaupun milih, berdasarkan segala pertimbangan, pilihan tetap pada SBY :D

    BalasHapus