Chewy Junior by Deal keren



Ketika Deal Keren menawarkan voucher New Zealand Natural, tanpa ragu-ragu aku pesan 10 voucher. Ya..terutama sih karena harganya Rp15.000,- untuk voucher senilai Rp50.000. Ternyata emang menguntungkanlah dengan cuma 15ribu bisa mendapatkan es krim yang luar biasa enak atau jus buah asli 100%.


Lalu ada voucher Le Soho Cupcake yang aku beli cukup banyak juga dengan harapan untuk merayakan ultah Wisam di TPA. Walaupun tidak jadi dirayakan di TPA, tapi cupcakenya lumayan untuk cemilan anak-anak saat weekend. Kebetulan suamiku ingin mengajarkan anak-anak main ice skating di Sky Rink MTA, jadi setiap kali ke MTA, sekaligus menukarkan voucher cupcake itu.

Nah, yang agak-agak nyesel adalah ketika beli voucher Chewy Junior. Maklum aku gatau apa sih Chewy Junior itu? Walaupun ada gambarnya, tetap saja ga yakin gimana rasanya. Dan lagi, waktu itu ga yakin juga bakal gampang main ke MTA sehingga aku memutuskan hanya beli satu voucher saja.




Ternyata oh ternyata...Chewy Junior itu rasanya enak banget. Kenyal-kenyal creamy sekaligus cruncy...gabisa menggambarkannya deh pokoknya...yang jelas suami dan anak-anakku suka banget juga. Dan 1 voucher dapat selusin itu langsung habis dalam sekejap saja.

Aaaaa...nyesel deh..kenapa hanya beli satu voucher....

Komentar

  1. penasaran nih sama deal keren belum pernah coba

    BalasHapus
  2. Gimana sech mom cara beli kupon di deal keren...pengen banget....trnyata chewi junior itu betulane nak mom....soale kalo di MOI hari biasa suka ada promo beli 1 lusin gratis 1/2 lusin.....tapi itu waktu baru buka yachh...kalo sekarang ngga tau dech masih ada apa ngga promonya....

    BalasHapus
  3. Mba Nia, klik aja link deal keren di samping kanan ini atau buka link ini:
    http://www.dealkeren.com/jakarta/invitation/?s=60ebcfedfce0f9e7970a5c6c88424d58

    Terus daftar aja disitu dan tunggu deal-deal yang ditawarkan setiap hari. Kalau ada deal yang cocok, ya silahkan dibeli, bayarnya lewat transfer bank. Semua petunjuknya mudah kok.

    Selama ini saya sudah bertransaksi banyak deal selain yang di atas itu dan semuanya memuaskan.

    Semoga nanti-nanti ada lagi deal Chewy Junior dan saya akan borong deh....heheh

    Selamat daftar...

    BalasHapus
  4. haii salam kenal, aku juga beli voucher yang chewy junior, yummy, enaknya kalo dimakan dingin, jadi musti disimpan ke kulkas, diantara 12buah punyaku ada 2buah yg lupa diisi fla, kosong melompong dalemnya huks

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Medeking

Seri Rumah Kecil - Laura Ingalls Wilder

Coba Atur Blog