Senin, Mei 02, 2011

Lucy n Lucas

Aku sedang menyukai baju anak perempuan merek Lucy n Lucas. Dengan harga yang cukup murah, aku bisa memperoleh satu stel pakaian untuk Detya, pakaian yang cukup pantas untuk dipakai sehari-hari walaupun di situsnya dibilang bahwa pakaian ini adalah pakaian tidur.

Satu online shop yang menjadi langgananku ketika beli baju ini adalah Gulalie Shop atau FB juga ada.., karena menawarkan harga diskon yang cukup besar kalau beli 7-12 item. Pasanganku beli baju ini adalah teman samping mejaku yang punya dua anak perempuan. Jadi ketika kami ingin beli LnL ini, maka temanku beli 4 stel (masing-masing 2 stel untuk tiap anaknya) dan aku tiga stel. Sekalian aku belikan baju untuk keponakan-keponakanku.


Bener de...bahannya lembut dan tidak terlalu tebal sehingga nyaman dipakai. Sudah lama Detya tidak menyukai celana jins maupun bahan kain yang agak tebal, jadi seringkali kami tarik urat ketika masalah baju. Kalau pakai rok, sungguh ga pernah rapi karena cara duduk Detya yang berantakan bikin rok itu naik kemana-mana. Jadi harus ada dalamannya. Akhirnya, LnL ini menyelesaikan masalahku dengan pemilihan baju Detya.

Detya mengalami kenaikan berat badan yang luar biasa sejak 2 tahun ini sehingga aku sering bingung mencarikan baju yang pas untuknya. Baju ABG masih belum sesuai, tapi baju anak sudah ga ada lagi yang sesuai dengan ukurannya.

Ukuran terbesar baju LnL ini adalah 12 dan ini yang pas dipakai Detya. Melihat perkembangan badan Detya, aku kawatir ga lama lagi aku bakal kebingungan nyari baju lagi karena ga ada LnL yang muat lagi di badannya...

Sigh....kenapa Detya jadi overweight gini ya....jadi susah nyari baju... :(

Detya's Collection

Note : gambar diambil dari Gulalie Shop

2 komentar:

  1. mau lihat dulu ah ke webnya,thanks infonya ya

    BalasHapus
  2. Salut, Wi! Punya 3 anak kecil yang lucu2 masih sempat nulis blog n baca buku! I'm sure you have a good life, dan jauh dari kebosanan ;)

    BalasHapus