Kamis, Juni 09, 2011

NAIA Beauty Gallery

Awal Mei lalu ada penawaran dari Deal Keren untuk paket perawatan Deluxe Whitening Nourishing Package dari NAIA Beauty Gallery dengan diskon 75% dari harga Rp401.500,- menjadi Rp99.000,-. Tentu saja aku jadi tertarik apalagi bahan untuk perawatannya adalah produk Kose yang cukup terkenal. Dengan harga segitu dapat 3 perawatan lengkap kan jadi menggiurkan.

Aku beli 3 kupon dan janji sama teman samping meja untuk berangkat kesana bareng-bareng. Hanya saja ternyata temanku itu gajadi beli dan ikut gantiin saja 1 kupon yang sudah kubeli. OK saja buatku karena toh aku masih punya dua sisanya.

Setelah gagal booking awal Juni lalu, maka akhirnya kami dapat slot untuk tanggal 8 Juni dan kemarin kami berdua langsung meluncur ke lokasi.

Hadew..ketika di lobi saja suasananya cukup menyenangkan. Walaupun sedikit kebingungan ketika baru masuk, tapi resepsionisnya cukup membantu sampai akhirnya petugas yang melayani kami datang



Mbak Saro yang kebagian melayani aku, menyapa dengan ramah dan langsung menunjukkan tempat untuk ganti bathrope dan perlengkapannya. Setelah beres, langsung diajak menuju kamar yang memang dikhususkan untuk pelayanan perorangan. Di kamar itu ada tempat tidur kecil yang memang didesain untuk pijat, yang kasurnya juga berfungsi sebagai penghangat, ada bathtub seperempat lingkaran yang nyaman untuk dipakai berendam bahkan jika berdua, juga westafel untuk cuci tangan. Bagus, bersih dan nyaman. Penerangannya pun bisa diatur jadi mau terang atau gelap sehingga mengundang kantukpun, bisa distel.





Catatan: Gambar dari NAIA

Lalu perawatan NAIA Signature Massage dimulai. Pijat ini merupakan pijat khas yang biasanya digunakan pada perawatan physiotherapy, yang berfungsi untuk membuat tubuh relaks, mengurangi kelelahan, menghilangkan gangguan dan menormalkan otot yang bermasalah di seluruh tubuh. Kebetulan sudah dari hari minggu aku sakit di pundak karena salah posisi tidur yang akibatnya ga bisa nengok dengan leluasa. Pijatan yang runut dan bertenaga sungguh membuat tubuh terasa nyaman.

Pijat selama lebih dari satu jam itu dilanjutkan dengan Milk Body Scrub dan Milk Body Mask . Nah pada waktu menunggu masker ini, aku sukses tertidur dengan nyaman...heheheh..

Pada akhirnya kalau harga bandrol sebesar Rp401.500,- dengan suasana dan pelayanan seperti itu...sepertinya cukup pantas apalagi disitu ditawarkan untuk perawatan sejenis selanjutnya dapat diskon 50%.

Aku sendiri si..tetap mikir berkali-kali dengan hasilnya ga akan rela kalau harus mengeluarkan 400 ribu untuk sekali perawatan...

Tapiii..untung saja ada Deal Keren...kalau kupon satunya sudah terpakai, tinggal tunggu saja penawaran lainnya yang masuk sesuai kantongku... I love discount...heheheh...

Thank you NAIA...thank you Deal Keren....

Update 9 Juni 2011
Cincinku ketinggalan di kamar perawatan.. karena teledor ketika terburu-buru keluar kamar untuk mandi. Hanya arloji dan kunci loker yang ingat kubawa. Baru teringat kamis malam ini bahwa cincinku ketinggalan di NAIA dan segera kutelepon.
Ternyata petugasnya bilang, ga ada barang ketinggalan disana. Mereka bilang, biasanya siapapun OB yang bertugas, akan mengumpulkan barang-barang yang ketinggalan, bahkan jepit pun akan di kembalikan. Dan cincinku ga ada sama sekali, baik di meja maupun di loker.

Yeah..rite....cincin dibandingkan sama jepitan rambut...

Eniwei..this is my own mistake...lain kali harus benar-benar aware akan barang-barangnya sendiri..

4 komentar:

  1. sering ya dapetin deal keren tiap aku intip aku ga cocok trus :)

    BalasHapus
  2. Saya juga pilih-pilih Bu..intip aja terus..kali aja dapat yang cocok....

    BalasHapus
  3. Halo Mbak Dewi,

    Aku Reza dari DealKeren.
    Senang DealKeren bisa memberikan penawaran yang disukai Mbak Dewi.

    Boleh aku minta alamat emailnya?
    Kalau boleh kirim ke reza.yazdi@dealkeren.com

    DealKeren mau kasih sesuatu buat Mbak Dewi, gak besar tetapi mungkin berguna hehehehe...

    BalasHapus