Deal Keren - Gramedia

Aku punya 24 voucher Gramedia dari Deal Keren (sudah kuposting sebelumnya)...Terima kasih sebesar-besarnya karena Deal Keren memperbolehkan multi akun sepanjang alamatnya berbeda..heheheheh

Anyway...24 voucher itu masing-masing senilai Rp25.000,- sehingga total aku punya jatah beli buku sebesar Rp600.000,-...dan itu kudapatkan hanya dengan membayar Rp300.000,- saja. 

Sekali lagi aku mau bilang..."This is the best deal ever for 2011"....(maaf kalau lebay...karena saya penggemar buku walaupun nafsu membaca masih belum kembali)

Jadi dari 24 voucher itu, telah terpakai 15 voucher untuk membeli 
  • Nguping Jakarta (yaaa...walau sudah ada blognya yang bisa dibaca gratis..tapi buku ini bisa membantu menghilangkan bete ketika bengong nunggu antrian....dijamin cekikikan sendiri)
  • Ronggeng Dukuh Paruk (yaaa...heboh ulasan film Sang Penari yang aku sendiri tidak sempat menontonnya, membuat aku ingin membaca novelnya terlebih dahulu)
  • Garis Batas (buku perjalananan Agustinus Wibowo ke negera-negara Asia Tengah sangat membuatku ingiiiin jadi backpacker...tapi karena ga mungkin..maka cukup baca bukunya saja...sambil membayangkan melakukan apa yang Agustinus lakukan)
  • The Necromancer (buku keempat serial The secrets of The Immortal Nicholas Flamel..dari dulu pengen beli semuanya, tapi ternyata stok buku pertama sampai ketiga sedang kosong...jadi yg keempat dulu gapapalah)
  • Pengelana Rumah Kecil (seri Laura - Rumah Kecil, pengen beli semua serinya tapi yang ada cuma buku ini)
  • Kreasi Boneka Yoyo (buku tutorial membuat boneka yoyo karangan Cemprut...rencananya biar bisa membantuku kalau pengen bikin ketrampilan tangan sama Detya..tanpa perlu rebutan mesin jahit)
  • beberapa buku buat anak-anak

Masih ada sisa 9 voucher lagi yang rencananya ingin kubelikan box set Narnia... Disamping aku sendiri pengen baca, aku sangat mengharapkan anak-anakku juga berminat membacanya...

Saat ini di Gramedia yang ikutan program Deal Keren itu (dan dekat kantor) masih belum ada stok, tapi mereka bersedia mencarikan di cabang lainnya...  Semoga bisa dapat..

Komentar

  1. wah asyik tuh mbak, aku kok ga pernah dpt ya info dari deal keren untuk vocer gramed. sering sih dpt emailnya tapi yg gramed gak pernah dapet

    BalasHapus
  2. Ronggeng dukuh paruk bisa naik kembali gara-gara di jadikan film ya Bu

    Salam saya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Medeking

Seri Rumah Kecil - Laura Ingalls Wilder

Coba Atur Blog